Rabu, 29 Maret 2023

Jual Alat Detektor Logam Emas Bawah Tanah GPX5000

Jual Alat Detektor Logam Emas Bawah Tanah GPX5000

Jual Alat Detektor Logam Emas Bawah Tanah GPX5000 Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan Alat Detektor Logam Emas Bawah Tanah GPX5000 silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

Alat Detektor Logam Emas Bawah Tanah GPX5000 adalah alat pendeteksi logam emas dalam tanah yang dapat menunjang pekerjaan pengguna dalam setiap pengoperasiannya, karena aat ini telah bekerja menggunakan teknologi paling canggih dalam pengoperasiannya, dengan menggunakan teknologi MPS, DVT & SETA dalam pengoperasiannya. Alat pendeteksi logam emas dalam tanah ini mudah dioperasikan dan aman digunakan.
Pendeteksi Logam ini banyak digunakan dibidang penelitian penelitian barang tertimbun, ahli sejarah, dan masih banyak lainnya yang membutuhkannya. Alat Pendeteksi Logam ini juga dilengkapi dengan opsi keseimbangan Tanah Otomatis memudahkan untuk menyesuaikan detektor agar sesuai dengan semua kondisi permukaan tanah. misalnya (Fixed, Pelacakan, kecepatan Pelacakan, Tipe Ground Balance, Tombol Quick-Trac). Sehingga dengan adanya alat ini pengguna dapat termudahi.

Fitur Alat Detektor Logam Emas Bawah Tanah GPX5000: 

  • Penyesuaian audio – untuk memaksimalkan sinyal target untuk kemampuan pendengaran pribadi Anda, mis. (Ambang, Nada, Jenis Audio, Puncak Sinyal, Respons, Volume Target, Batas volume, Penstabil).
  • Setrika dapat disesuaikan – agar sesuai dengan tingkat sampah besi tempat Anda mendeteksi.
  • Timing Baru yang mampu menjadikan GPX5000 merupakan alat yang paling serbaguna. Alat ini menjadi seperti memiliki 8 detektor di 1. Selain lima Timing yang ditemukan pada model sebelumnya, GPX5000 memperkenalkan tiga Timing baru: Coin / Relic, Salt / Gold, dan Fine Gold.
  • Mampu membuat nugget kecil yang sulit didengar lebih jelas.
  • Enam Mode Pencarian yang telah ditentukan – memberi Anda kemudahan untuk mengaktifkan dan mendeteksi. Selain pencarian Umum dan Deep adalah: Hi-Mineral, Patch, Hi-Trash, dan Pinpoint. Keenam Mode Pencarian dapat dimodifikasi ke pengaturan favorit pribadi Anda. Menu yang dapat diakses Mode Pencarian juga dapat diganti namanya.
  • Peningkatan Rx Gain adjustment – memungkinkan Anda mengontrol sensitivitas yang lebih tepat untuk kinerja optimal.
  • Tersedia fungsi Fine Gold Timing yang dapat memberikan lebih banyak kedalaman dan kepekaan daripada Enhance yang membawa lebih banyak nugget bahkan dari tanah yang dianggap benar-benar berhasil
  • Garam / Gold Timing- sangat bagus untuk semua ukuran nugget di tanah asin yang luar biasa di pantai
  • Coin / Relic Timing- adalah yang terdalam yang pernah ada untuk kondisi tanah yang jinak.
  • Komandan Seri 11 ″ Round Double D Coil, 15 ″ x 12 ″ Monoloop Coil, Coil Covers, Metal Detecting Harness, Headphone Koss, Sistem Pengisian Baterai dan Tas.
  • Fungsi Peningkatan yang dapat lebih mendalam dalam meningkatkan sensitivitas target dan kinerja keseimbangan tanah.

Selain Alat Detektor Logam Emas Bawah Tanah GPX5000 kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

Alat Metal Detector Bawah Tanah GC-1037

- Alat Metal Detector Underground GC-1038 

- Alat Lux Meter AMF023 Murah