Jumat, 31 Maret 2023

Jual Timer Ganda Dengan Fungsi Stopwatch AMTAST SW001

Jual Timer Ganda Dengan Fungsi Stopwatch AMTAST SW001

Jual Timer Ganda Dengan Fungsi Stopwatch AMTAST SW001 Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan Timer Ganda Dengan Fungsi Stopwatch AMTAST SW001 silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

Timer Ganda Dengan Fungsi Stopwatch AMTAST SW001 adalah alat ukur waktu yang memiliki respon waktu kerja yang cepat sehingga alat dapat bekerja hanya dengan waktu yang singkat, tanpa perlu pengguna menunggu lama. Alat Dual Timer with Stopwatch function ini juga dapat mengatur waktu memori dengan cepat menggunakan kembali pengaturan waktu sebagai waktu memori.
Dual Timer with Stopwatch function ini banyak digunakan dalam berbagai kalangan yang membutuhkannya. Dual Timer with Stopwatch function ini juga mudah dioperasikan dan nyaman. Dual Timer with Stopwatch function ini memiliki desain yang canggih, sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada pengguna dalam setiap pemakaiannya. Sehingga dengan menggunakan alat ini pengguna dapat termudahi.

Fitur Timer Ganda Dengan Fungsi Stopwatch AMTAST SW001: 

  • Tersedia LED Lampu hijau yang akan berkedip ketika hitungan mundur sedang berjalan. Lampu merah akan berkedip selama 1 menit setelah akhir hitungan mundur.
  • Penampilan Timer pintar, fungsinya kuat dan pengoperasian mudah.
  • Fungsi Timer: 2 grup (T1 dan T2), Anda dapat mengatur hingga 99 jam 59 menit 59 detik dari waktu hitung mundur.
  • Dilengkapi dengan magnet, dapat dilekatkan pada permukaan logam dari kotak besi atau kulkas.
  • Fungsi Stopwatch: Pengatur waktu akurat hingga sepersekian detik dalam satu jam, dan akurat hingga detik setelah satu jam. Penghitung waktu hingga 99 jam 59 menit 59 detik.
  • Anda dapat menggunakan braket gantung untuk menggantungnya di dinding atau tempat lain, atau berdiri tegak di atas meja dengan braket bawah dibentangkan.
  • Pengatur waktu dapat mengatur tingkat volume alarm. atau matikan.

Spesifikasi Timer Ganda Dengan Fungsi Stopwatch AMTAST SW001:

  • Ukuran: 92 x 79 x 21mm
  • Ukuran layar: 60 x 40mm

Selain Timer Ganda Dengan Fungsi Stopwatch AMTAST SW001 kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

EP (Electric Power) Timer AMTAST AMF070

- EP (Electric Power) Timer AMTAST AMF071 

- Jam & Penghitung Waktu Down/Up AMTAST AMT210