Kamis, 23 Maret 2023

Jual Alat Ukur Tingkat Kekasaran Permukaan SRS-1

Jual Alat Ukur Tingkat Kekasaran Permukaan SRS-1

Jual Alat Ukur Tingkat Kekasaran Permukaan SRS-1 Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan Alat Ukur Tingkat Kekasaran Permukaan SRS-1 silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

Alat Ukur Tingkat Kekasaran Permukaan SRS-1 adalah alat pengukur yang memiliki fungsi untuk membantu pengguna dalam setiap melakukan pengukuran tingkat kekasaran permukaan objek secara efisien. Karena pada suatu objek atau benda pasti terdapat bagian permukaan yang kasar atau tidak rata, sehingga dengan adanya alat ini pengguna dapat termudahi. Alat ukur ini tidak dapat mengukur secara langsung untuk mendapatkan data yang akurat, perlu dipasang pada stan pengukuran, dan kemudian hidupkan.
Pengukur kekasaran ini banyak digunakan dalam bidang yang berhubungan dengan konstruksi bangunan, dan masih banyak lainnya. Alat ukur ini bekerja sesuai dengan bentuk dan ketinggian benda kerja yang berbeda. Alat ukur ini juga dapat diatur tinggi-rendahnya stand untuk membiarkan penunjuk dalam skala nol, sehingga sangat meningkatkan ketepatan pengukuran.  Sehingga dengan adanya alat ini pengguna dapat termudahi.

Fitur Alat Ukur Tingkat Kekasaran Permukaan SRS-1: 

  • Mudah dioperasikan dan nyaman digunakan
  • Memiliki jarak pengukuran hingga 150mm
  • Alat ukur tingkat kekasaran yang aman digunakan
  • Desain unik berbentuk stand

Spesifikasi Alat Ukur Tingkat Kekasaran Permukaan SRS-1:

  • Dimensi: 154 x 240 x 467 mm
  • Jarak: 150 mm
  • Nilai Beban: 500N

Selain Alat Ukur Tingkat Kekasaran Permukaan SRS-1 kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

Alat Pendeteksi Keretakan Logam MFD550B 

Alat Ukur Kecacatan Material MFD660C 

Alat Pendeteksi Keretakan Partikel Magnetik MT-1A