Senin, 06 Februari 2023

Jual Unit Pembuktian Fluke PRV240 Murah

Jual Unit Pembuktian Fluke PRV240 Murah

Jual Unit Pembuktian Fluke PRV240 Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan Unit Pembuktian Fluke PRV240 Murah silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

Unit Pembuktian Fluke PRV240 Murah adalah sumber tegangan bertenaga baterai berukuran saku yang portabel. Alat ini unik karena menjadi sumber tegangan ac dan dc stabil untuk instrumen LoZ dan HiZ. Fluke PRV240 yang memberikan metode aman untuk memverifikasi alat uji listrik Anda beroperasi secara benar sebelum Anda melakukan pengujian secara langsung. Konsep TBT atau “Test Before Touch” (Uji Sebelum Menyentuh) mencakup pengujian alat Anda terhadap sumber langsung yang sudah diketahui sebelum dan sesudah pengukuran sebenarnya. Urutan ini untuk membuktikan bahwa alat uji Anda beroperasi secara benar selama pengukuran sebenarnya.

Fitur Unit Pembuktian Fluke PRV240 Murah: 

  • Mengurangi risiko kejutan listrik dan busur api listrik dengan memvalidasi fungsionalitas alat uji tanpa menempatkan diri Anda dalam lingkungan listrik yang berpotensi berbahaya
  • Sumber tegangan ac dan dc yang stabil—memasok dc/ac 240 V
  • Kompatibel dengan impedansi tinggi atau impedansi rendah multimeter, clamp meter atau dua penguji tiang

Selain Unit Pembuktian Fluke PRV240 Murah kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

Fluke 179/TPAK Combo Kit Harga Murah

- Multimeter Digital Fluke 101 Harga Murah 

Multimeter Digital Fluke 106 Harga Murah