Jumat, 03 Februari 2023

Jual Multimeter Industri Fluke 87V Harga Murah

Jual Multimeter Industri Fluke 87V Harga Murah

Jual Multimeter Industri Fluke 87V Harga Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan Multimeter Industri Fluke 87V Harga Murah silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

Multimeter Industri Fluke 87V Harga Murah telah memperoleh reputasi sebagai multimeter digital yang dipercaya teknisi industri. Ketika produktivitas menurun, Fluke 80 Series ini memberikan akurasi dan kemampuan pemecahan masalah lanjutan yang Anda perlukan untuk mengatasi masalah dengan cepat.

Fitur Multimeter Industri Fluke 87V Harga Murah:

  • Fungsi unik untuk pengukuran tegangan dan frekuensi yang akurat pada kecepatan penggerak motor yang dapat disesuaikan dan peralatan berderau elektronik (87V)
  • Termometer bawaan memungkinkan Anda dengan leluasa memanfaatkan pembacaan suhu tanpa harus membawa instrumen terpisah (87V)
  • Gantungan magnetik opsional untuk memudahkan pemasangan dan pembacaan layar sehingga membebaskan tangan Anda untuk mengerjakan tugas lainnya
  • Tampilan digital yang besar dengan backlight tingkat dua membuat 80- Series V lebih mudah dibaca secara signifikan daripada model yang lebih lama

Selain Multimeter Industri Fluke 87V Harga Murah kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

Fluke 87V MAX True-rms Digital Multimeter Harga Murah

- Fluke 15B MAX Multimeter Digital Ekonomis Murah 

Multimeter Digital Fluke 17B MAX Murah