Minggu, 05 Februari 2023

Jual Multimeter Digital Fluke 80 Seri V Murah

Jual Multimeter Digital Fluke 80 Seri V Murah

Jual Multimeter Digital Fluke 80 Seri V Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan Multimeter Digital Fluke 80 Seri V Murah silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

Multimeter Digital Fluke 80 Seri V Murah adalah multimeter digital standar indeustri yang juga telah memperoleh reputasi sebagai multimeter digital yang dipercaya teknisi industri. Ketika produktivitas menurun, Fluke 80 Series memberikan akurasi dan kemampuan pemecahan masalah lanjutan yang Anda perlukan untuk mengatasi masalah dengan cepat.

Fitur Multimeter Digital Fluke 80 Seri V Murah: 

  • Fungsi unik untuk pengukuran tegangan dan frekuensi yang akurat pada kecepatan penggerak motor yang dapat disesuaikan dan peralatan berderau elektronik (87V)
  • Termometer bawaan memungkinkan Anda dengan leluasa memanfaatkan pembacaan suhu tanpa harus membawa instrumen terpisah (87V)
  • Gantungan magnetik opsional untuk memudahkan pemasangan dan pembacaan layar sehingga membebaskan tangan Anda untuk mengerjakan tugas lainnya
  • Tampilan digital yang besar dengan backlight tingkat dua membuat 80- Series V lebih mudah dibaca secara signifikan daripada model yang lebih lama

Selain Multimeter Digital Fluke 80 Seri V Murah kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

Fluke 233 Remote Display Multimeter Murah

- Multimeter Digital Utilitas Fluke 113 Murah 

Multimeter Elektrik Fluke 114 Harga Murah