Rabu, 01 Februari 2023

Jual LPCB One Loop Mini Type Addressable Fire Alarm Systems Control Panel

Jual LPCB One Loop Mini Type Addressable Fire Alarm Systems Control Panel

Jual LPCB One Loop Mini Type Addressable Fire Alarm Systems Control Panel Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan LPCB One Loop Mini Type Addressable Fire Alarm Systems Control Panel Murah silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

LPCB One Loop Mini Type Addressable Fire Alarm Systems Control Panel merupakan One Loop 120-point Mini Type Addressable Fire Alarm Systems Control Panel AW-FP312, yakni panel alarm kebakaran baru yang dikembangkan oleh ASENWARE setelah penelitian mendalam tentang kebutuhan pelanggan dan fitur berbagai situs aplikasi.
Tujuan dari AW-FP312 LPCB One Loop Mini Type Addressable Fire Alarm Systems Control Panel adalah untuk memantau sinyal input, memberikan indikasi dan mungkin mengaktifkan output seperti yang diprogram,
Panel Addressable ini dirancang untuk memenuhi EN 54-2 dengan kualitas pemasangan yang sederhana, pengoperasian dan perawatan yang mudah.
Panel kontrol alarm kebakaran beralamat AW-FP312 memiliki sertifikasi LPCB, CE dan sesuai dengan standar EN 54-2. Ini memiliki 1 loop dari 120 poin yang dapat dialamatkan dan kemampuan ekspansi, dan kompatibel dengan periferal lain dengan protokol yang sama. Panel ini dapat memantau sinyal input, memberikan indikasi dan mengaktifkan output sesuai program.
Panel kontrol alarm kebakaran beralamat 120 titik AW-FP312 stabil dan andal, mudah dipasang, mudah disesuaikan dan di-debug, dan dapat digunakan secara luas di gedung perkantoran, pabrik, dan tempat lain.

Fitur LPCB One Loop Mini Type Addressable Fire Alarm Systems Control Panel:

  • Hingga 120 alamat dalam 1 putaran
  • Indikator zona untuk 16 zona memberikan indikasi cepat lokasi alarm
  • Loop mendukung tipe kelas A dan Kelas B
  • Rekam kapasitas 1000 peristiwa sejarah untuk setiap kebakaran sebelumnya, kesalahan sebelumnya, dan operasi sebelumnya
  • Manajemen level dengan 3 level akses
  • Uji zona, uji titik, dan uji start/stop modul, mudah di-debug
  • Sertifikasi LPCB, CE

Selain LPCB One Loop Mini Type Addressable Fire Alarm Systems Control Panel kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

LPCB Addressable Sistem Alarm Kebakaran 32 Panel Zone Control AW-FP300

- Mini Addressable Fire Alarm Control Panel 

Addressable Fire Alarm Control Panel 1-8 Loop AW-FP100