Rabu, 01 Februari 2023

Jual LPCB Addressable Sistem Alarm Kebakaran 32 Panel Zone Control AW-FP300

Jual LPCB Addressable Sistem Alarm Kebakaran 32 Panel Zone Control AW-FP300

Jual LPCB Addressable Sistem Alarm Kebakaran 32 Panel Zone Control AW-FP300 Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan LPCB Addressable Sistem Alarm Kebakaran 32 Panel Zone Control AW-FP300 Murah silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

LPCB Addressable Sistem Alarm Kebakaran 32 Panel Zone Control AW-FP300 adalah bagian penting dari sistem alarm kebakaran. Ini terutama digunakan untuk menerima, menampilkan dan mengirimkan sinyal alarm kebakaran, dan memiliki fungsi mengeluarkan sinyal kontrol.
Fungsi utama panel kontrol alarm kebakaran adalah catu daya sistem, penerimaan sinyal alarm kebakaran, dan hubungan peralatan.
1.Penyediaan Daya Sistem
Panel kontrol alarm kebakaran dapat menyediakan catu daya yang stabil untuk perangkat eksternal seperti detektor asap. Sementara itu, ia juga dapat memantau status kerja perangkat eksternal dan sistem itu sendiri.
2.Menerima Sinyal Alarm Kebakaran
Panel kontrol alarm kebakaran dapat menerima, mengubah, dan memproses keluaran sinyal alarm kebakaran dari detektor, memberikan alarm suara dan cahaya, menunjukkan lokasi dan waktu tertentu dari alarm kebakaran, dan merekam informasi alarm.
3. Hubungan Peralatan
Panel kontrol alarm kebakaran dapat mengaktifkan sinyal alarm kebakaran melalui perangkat pengirim alarm kebakaran atau mengaktifkan peralatan pemadam kebakaran otomatis dan peralatan kontrol hubungan melalui perangkat kontrol pemadam kebakaran otomatis.

Selain LPCB Addressable Sistem Alarm Kebakaran 32 Panel Zone Control AW-FP300 kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

Mini Addressable Fire Alarm Control Panel

- Addressable Fire Alarm Control Panel 1-8 Loop AW-FP100 

Detektor Asap Konvensional 4 Kabel AW-CSD811-4W