Minggu, 12 Februari 2023

Jual Fluke Calibration 6531, 6532 E-DWT Electronic Deadweight Tester Kit

Jual Fluke Calibration 6531, 6532 E-DWT Electronic Deadweight Tester Kit

Jual Fluke Calibration 6531, 6532 E-DWT Electronic Deadweight Tester Kit Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan Fluke Calibration 6531, 6532 E-DWT Electronic Deadweight Tester Kit silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

Fluke Calibration 6531, 6532 E-DWT Electronic Deadweight Tester Kit meningkatkan proses kalibrasi tekanan hidrolik dengan memperkenalkan penguji bobot mati elektronik E-DWT-H. E-DWT-H adalah kalibrator elektronik yang dirancang untuk menghadirkan kinerja penguji bobot mati hidraulik tradisional dengan fitur dan kemudahan pengukuran digital. Beberapa peningkatan yang ditawarkan oleh E-DWT-H antara lain:

  • Tidak ada bobot untuk dimuat dan dibongkar, diangkut atau dikirim untuk kalibrasi
  • Memberikan indikasi tekanan waktu nyata tanpa perlu mengetahui dan mengoreksi gravitasi lokal atau suhu sekitar
  • Tidak ada perubahan piston-silinder
  • Tidak ada kepekaan yang signifikan terhadap level atau getaran
  • Mampu mengatur dan membaca nilai tekanan dengan tepat, tidak ada kenaikan minimum yang dibatasi oleh massa terkecil yang tersedia; sempurna untuk aplikasi yang memerlukan pengaturan tekanan nominal secara tepat pada perangkat yang diuji dan mengukurnya, seperti kalibrasi pengukur analog
  • Beroperasi dalam satuan ukuran apa pun, beralih dengan mudah dari satu unit ke unit berikutnya

E-DWT-H ada di laboratorium metrologi dan kalibrasi, di lantai produksi atau di lapangan. Itu dapat beroperasi dengan berbagai pilihan media uji, termasuk cairan kalibrasi Sebacate, minyak mineral, air dan cairan lainnya. ± 0,02 % dari pembacaan total ketidakpastian pengukuran satu tahun menyaingi penguji bobot mati laboratorium terbaik.

Selain Fluke Calibration 6531, 6532 E-DWT Electronic Deadweight Tester Kit kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

- Pompa Uji Perbandingan Fluke Calibration P5515 

- Fluke 718Ex Intrinsically Safe Pressure Calibrator Murah 

- Fluke 721Ex Kalibrator Tekanan Presisi