Kamis, 09 Februari 2023

Jual Fluke 1760 Pencatat Energi Tiga Fase Murah

Jual Fluke 1760 Pencatat Energi Tiga Fase Murah

Jual Fluke 1760 Pencatat Energi Tiga Fase Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan Fluke 1760 Pencatat Energi Tiga Fase Murah silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

Fluke 1760 Pencatat Energi Tiga Fase Murah sangat bersesuaian dengan IEC 61000-4-30 Kelas-A, untuk analisis mutu daya lanjutan dan pengujian kesesuaian yang konsisten. Dirancang untuk analisis utilitas dan sistem distribusi daya industri, di jaringan tegangan menengah dan rendah, pemantau mutu daya ini memberikan kepada pelanggan keluwesan untuk menyesuaikan pemilihan ambang batas, algoritme, dan pengukuran. Power recorder Fluke 1760 mencatat detail yang paling menyeluruh untuk parameter yang dipilih pengguna.

Fitur Fluke 1760 Pencatat Energi Tiga Fase Murah: 

  • Kesesuaian dengan Kelas A: Melakukan beberapa pengujian sesuai dengan standar internasional yang ketat IEC 61000-4-30 Kelas A.
  • Sinkronisasi waktu GPS: Korelasikan data dengan kejadian atau dataset dari instrumen lain dengan presisi.
  • Ambang batas dan faktor skala yang fleksibel dan yang dapat dikonfigurasikan seluruhnya: Memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi masalah tertentu dengan mendefinisikan kriteria yang teperinci untuk pendeteksian dan perekaman gangguan
  • Uninterrupted Power Supply (40 menit): Tidak sedikit pun terlewatkan kejadian penting - bahkan merekam awal dan akhir gangguan dan pemutusan untuk membantu menentukan penyebab.
  • 10 MHz, 6.000 Vpk pencatatan bentuk gelombang: Mendapatkan gambaran teperinci bahkan dari kejadian yang paling singkat
  • Memori data 2 GB: Mengaktifkan perekaman teperinci dan simultan untuk banyak parameter daya dalam waktu yang lama
  • Perangkat lunak menyeluruh yang disertakan: Memberikan diagram tren untuk analisis akar penyebab, ringkasan statistik, penulisan laporan, dan pemantauan data real-time dalam mode online
  • Pasang dan jalankan: Memungkinkan persiapan yang cepat dengan pendeteksian sensor otomatis; sensor adalah instrumen yang diberi daya sehingga tidak diperlukan baterai.
  • Desain lapangan yang kuat: Penutup berisolasi dan desain yang padat tanpa komponen yang berputar memungkinkan pengujian yang andal di hampir semua kondisi.