Rabu, 18 Januari 2023

Jual Murah Kap Aluminium AL1 Blue Eagle Ori

Jual Murah Kap Aluminium AL1 Blue Eagle Ori

Jual Kap Aluminium AL1 Blue Eagle Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan Kap Aluminium AL1 Murah silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

Kap Aluminium AL1 Blue Eagle Murah ini saat diuji sesuai dengan prosedur A ISO 15025, kain aluminiasi yang luar biasa melewati persyaratan tertinggi (A1) untuk penyebaran api terbatas. Saat diuji sesuai dengan ISO 9151, kain alumina yang luar biasa menunjukkan hasil yang sangat baik (B2) dalam uji kinerja panas konvektif. Hasil menunjukkan nilai RHTI 24 = 13.5 s. Saat diuji sesuai dengan ISO 6942 metode B pada kerapatan fluks panas 20 kW/m², kain aluminisasi yang luar biasa melebihi persyaratan kelas tertinggi (C4) dalam uji kinerja panas radiasi. Hasilnya menunjukkan bahwa RHTI 24 = 103,2 s. 

Saat diuji sesuai dengan ISO 9185, kain alumina yang luar biasa melebihi persyaratan kelas tertinggi (D3) dalam uji kinerja percikan aluminium cair. Hasil menunjukkan bahwa berat lelehan aluminium lebih besar dari 350 g, sedangkan simulan kulit masih utuh. Saat diuji sesuai dengan ISO 9185, kain alumina yang luar biasa melebihi persyaratan kelas tertinggi (E3) dalam uji kinerja percikan besi cair. Hasil menunjukkan bahwa berat molten iron splash lebih besar dari 200 g, sedangkan simulan kulit masih utuh. Saat diuji sesuai dengan ISO 12127 pada suhu 250℃, kain aluminiasi yang luar biasa menunjukkan hasil yang sangat baik (F2) dalam uji kinerja panas kontak. Hasil menunjukkan bahwa waktu ambang = 14,8 detik. Pelindung mata dan wajah yang komprehensif (EN 166).

Visor wajah memberikan perlindungan kualitas tinggi yang komprehensif. (1) Kualitas optik terbaik: Untuk memberikan penglihatan terbaik kepada pengguna dan membantu mereka lebih fokus pada tugas mereka, pelindung wajah Blue Eagle telah lulus uji optik tingkat tertinggi (Kelas 1), termasuk daya refraksi bola, daya refraksi astigmatik, daya refraksi prismatik daya refraksi, dan difusi cahaya. (2) Ketahanan benturan partikel berkecepatan tinggi pada suhu ekstrem: Pelindung wajah dibuat menggunakan polikarbonat (PC) tingkat ekstrusi dengan spesifikasi tertinggi untuk kekuatan mekanis, memungkinkannya menahan benturan bola baja berukuran 6 mm yang melaju dengan kecepatan tinggi dari 120 m/s pada temperatur ekstrim. (3) Perlindungan IR yang luar biasa: Teknologi lanjutan digunakan untuk memberi pengguna perlindungan yang luar biasa terhadap IR. (4) Refleksi IR yang disempurnakan: Kemampuan refleksi IR yang disempurnakan telah diuji dan disertifikasi dengan standar UE CE EN 166. (5) Ketahanan terhadap pancaran panas yang luar biasa: Teknologi pengendapan uap fisik kami yang inovatif memastikan bahwa pelindung wajah kami mampu memberikan perlindungan yang sangat baik terhadap pancaran panas. Kemampuan anti-pancaran panas telah diuji dengan Standar Eropa EN ISO 6942 metode B menggunakan sumber panas radiasi 20 kW/m², mencapai tingkat RHTI tertinggi 24 > 95 detik. (6) Perlindungan UV yang luar biasa: Kami menggunakan teknologi canggih untuk memberi pengguna perlindungan yang luar biasa terhadap UV sekaligus mempertahankan pengenalan warna yang disempurnakan. Dibuat di Taiwan.

Spesifikasi Kap Aluminium AL1 Blue Eagle Murah:

Nama Produk: Kap Aluminium
Standar: EN 166 , EN170 , EN 11612
ANSI Z87.1

Kemasan: 1 pc / inner box; 4 pcs / carton

Selain Kap Aluminium AL1 Blue Eagle Murah kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

Tutup Kepala Ratchet HG4 Blue Eagle Ori

- Tutup Kepala Ratchet HG3 Blue Eagle Ori 

Kepala Ratchet HG2 Blue Eagle Harga Murah