Senin, 30 Januari 2023

Jual Manual Call Point Tahan air Murah

Jual Manual Call Point Tahan air Murah

Jual Manual Call Point Tahan air Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan Manual Call Point Tahan air Murah silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

Manual Call Point Tahan air Murah, adalah kotak tahan air yang dapat mencegah call point manual konvensional dari air dan debu dan membuatnya tetap berfungsi. Tingkat perlindungan kotak tahan air titik panggilan manual konvensional AW-D135C adalah IP67, dan dapat mencegah air dan debu merusak titik panggilan manual. Ukuran kotak anti air adalah 176*126*72mm (L×W×H), dan penutup anti airnya terbuat dari ABS 1000S, sambungannya terbuat dari baja tahan karat, memiliki performa tahan air yang luar biasa.

Ketika terjadi kebakaran, tekan tombol pada call point manual konvensional AW-D135C untuk memberikan sinyal kebakaran, dan setelah sinyal terkirim, lampu indikator pada alarm manual akan menyala. Setelah digunakan, gunakan tombol reset untuk mengatur ulang sistem kontrol alarm kebakaran dan mengembalikan titik panggilan manual ke kondisi kerja normal.

Kotak tahan air memungkinkan titik panggilan manual konvensional AW-D135C dipasang di lingkungan yang mungkin terdapat air dan debu, memperluas tempat aplikasi dan memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda.

Selain Manual Call Point Tahan air Murah kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

Detektor Api UV Konvensional 24V DC

- Sounder Strobo Api Konvensional AW-CSS2167-3 

AW-CMC2166-1 Manual Call Point Break Glass Konvensional