Kamis, 19 Januari 2023

Jual Helm Safety Dengan Tali Dagu HC35 Blue Eagle Murah

Jual Helm Safety Dengan Tali Dagu HC35 Blue Eagle Murah


Jual Helm Safety Dengan Tali Dagu HC35 Blue Eagle Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan Helm Safety Dengan Tali Dagu HC35 Blue Eagle Murah silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

Helm Safety Dengan Tali Dagu HC35 Blue Eagle Murah ini terdapat penyerapan kejut. Jadi jika terjadi benturan, desain harness 6 titik mampu meningkatkan distribusi gaya ke seluruh kepala untuk mengurangi kerusakan akibat benturan. 4 kerucut telah ditempatkan di sepanjang sambungan tali kekang dan cangkang helm untuk menyerap sebagian dari gaya yang masuk dan memberi pengguna perlindungan yang lebih besar terhadap benturan.

Menurut metode pengujian standar yang disediakan dalam standar Eropa, striker standar seberat 5 kg dijatuhkan dari ketinggian 1000 mm untuk mengenai helm pengaman. Helm harus memberikan perlindungan yang memadai ke kepala pemakainya dan memastikan bahwa kekuatan tumbukan yang disalurkan ke kepala tidak melebihi 5kN.

Menurut metode pengujian standar yang disediakan dalam standar Eropa, striker tusukan standar seberat 3 kg dijatuhkan dari ketinggian 1000mm untuk mengenai helm pengaman. Helm harus memberikan perlindungan yang cukup untuk kepala pemakainya dan mencegah cedera yang disebabkan oleh tusukan palu.

Tali dagu helm pengaman Blue Eagle sesuai dengan standar Eropa, membantu mengamankan helm dengan lebih baik sekaligus tidak menimbulkan bahaya bagi pemakainya.

Menurut metode pengujian yang disediakan dalam standar Eropa, gaya yang meningkat harus diterapkan pada tali dagu sampai tali itu mengendur atau putus. Kekuatan tali dagu untuk mengendur atau putus harus antara 150 N dan 250 N. Tali dagu yang kendur atau putus dengan gaya kurang dari 150 N akan didiskualifikasi karena tidak cukup kuat. Tali dagu yang gagal mengendur atau putus dengan gaya lebih besar dari 250 N juga didiskualifikasi karena dapat menimbulkan bahaya (seperti mencekik pemakainya). Helm pengaman memberikan isolasi listrik yang sangat baik. Dibuat di Taiwan.

Spesifikasi Helm Safety Dengan Tali Dagu HC35 Blue Eagle Murah:

Nama Produk: HC35 Safety Helmet with chin strap manufacturer
Standar: EN397
Bahan : HDPE
Warna: Merah (HR35RD), Biru (HR35BL), Hijau (HR35GN), Putih (HR35WH), Kuning (HR35YE), Oranye (HR35OR)

Kemasan: 40 pcs / carton

Selain Helm Safety Dengan Tali Dagu HC35 Blue Eagle Murah kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

Helm Pengaman HC31 Blue Eagle Harga Murah 

Safety Welding Blanket HTX1000 Blue Eagle Murah 

Safety Welding Blanket HTX600 Blue Eagle Murah