Rabu, 18 Januari 2023

Jual Helm Las Penggelapan Otomatis AW7R Blue Eagle Harga Murah

Jual Helm Las Penggelapan Otomatis AW7R Blue Eagle Harga Murah

 

Jual Helm Las Penggelapan Otomatis AW7R Blue Eagle Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan Helm Las Penggelapan Otomatis AW7R Blue Eagle Murah silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

Helm Las Penggelapan Otomatis AW7R Blue Eagle Murah, memiliki portor las mencakup ketahanan benturan depan dan samping. Menurut metode pengujian standar Eropa, panaskan salah satu ujung batang baja, panjang 300 mm dan diameter nominal 6 mm ke 650 ℃. Tekan permukaan batang yang dipanaskan ke permukaan sampel selama 5 detik. Helm las tidak boleh menyala, terus menyala atau tertusuk. Pelindung las menyediakan insulasi listrik yang sangat baik. Semua permukaan bagian dalam helm las memiliki lapisan matt.

Cangkang atau bingkai pelindung las dapat memblokir cahaya berbahaya selama proses pengelasan, dan tidak ada cahaya yang tidak redup yang terlihat di posisi mana pun dari helm las. Berkat desain yang telah dipatenkan, lensa filter dan lensa penutup dapat dipasang dan dilepas dengan mudah dan cepat.

Kondisi Cahaya: Bayangan 4. Keadaan Gelap Kelompok 1 : Naungan 5, 7; Kelompok 2 : Naungan 8, 9, 10, 11, 12. 

Fungsi penundaan 2 langkah: Dirancang khusus untuk las tack. Ketika lampu busur menghilang, untuk melindungi mata, filter pertama-tama harus beralih ke naungan 5 daripada langsung beralih ke keadaan cahaya normal. Filter beralih ke kondisi lampu normal hanya jika lampu busur tidak terdeteksi dalam 2 detik.

Baterai lithium yang dapat diisi ulang bawaan:1) Penggantian baterai tidak diperlukan untuk menghemat biaya setiap penggantian baterai. 2) Pengguna dapat mengisi baterai secara berkala untuk menjaga daya yang melimpah dan tidak perlu menunggu hingga daya habis untuk membeli dan mengganti baterai, sehingga pekerjaan penting tidak terganggu karena penggantian baterai.

Kabel Micro-USB yang sama seperti kebanyakan ponsel dan elektronik diadopsi untuk memungkinkan pengisian daya di mana saja. Tutup kepala dapat dengan mudah disesuaikan bahkan dengan sarung tangan las kulit. Empat kelompok sensor cahaya busur memastikan penginderaan cahaya busur tanpa sudut mati dan meningkatkan keselamatan pengguna. Produk ini telah disertifikasi oleh CE EN379, ANSI Z87.1 dan Canadian Z94.3. Dibuat di Taiwan.

Spesifikasi Helm Las Penggelapan Otomatis AW7R Blue Eagle Murah:

Nama Produk:Helm Pengelasan Penggelapan Otomatis AW7R
Standar: EN379, EN175, ANSI Z87.1, Z94.3
Bahan : PP
Warna hitam
Fitur:
– Fungsi penundaan 2 langkah
– Baterai lithium yang dapat diisi ulang
– Pengisian cepat USB

Kemasan: 1 pc/inner box; 4 pcs/carton

Selain Helm Las Penggelapan Otomatis AW7R Blue Eagle Murah kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

Filter Pengelasan 633-04 Blue Eagle Harga Murah

- Filter Pengelasan 633-11 Blue Eagle Harga Murah 

Helm Las DA11L Blue Eagle Ori