Kamis, 26 Januari 2023

Jual Explosion Weather-Proof Strobe Sounder AW-CSS2167EX Murah

Jual Explosion Weather-Proof Strobe Sounder AW-CSS2167EX Murah

Jual Explosion Weather-Proof Strobe Sounder AW-CSS2167EX Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan Explosion Weather-Proof Strobe Sounder AW-CSS2167EX Murah silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

Explosion Weather-Proof Strobe Sounder AW-CSS2167EX Murah adalah strobe-sounder non-coding yang kinerjanya sesuai dengan seri standar GB3836-2000, diperiksa oleh unit inspeksi yang ditunjuk negara, dan memperoleh sertifikat tahan ledakan. Strobe-sounder tersedia di 1 dan 2 Zona lokasi berbahaya yang meliputi Kelas Ⅱ A, B, C kelas T1 ~ T6 lingkungan gas ledak kelompok suhu.
Explosion Weather-Proof Strobe Sounder AW-CSS2167EX Murah adalah peralatan yang sangat diperlukan dalam sistem alarm kebakaran tahan ledakan. Ketika lokasi kecelakaan atau situasi darurat terjadi kebakaran, sinyal kontrol dikirim oleh panel kontrol alarm kebakaran untuk mengaktifkan sirkuit alarm untuk mengirimkan sinyal suara dan alarm cahaya yang kuat untuk mengingatkan personel lokasi.

Fitur Explosion Weather-Proof Strobe Sounder AW-CSS2167EX Murah adalah:

  • Explosion tahan cuaca strobe-sounder dapat digunakan dengan tombol alarm manual untuk membuat sistem alarm strobe-sounder struktur sederhana.
  • Ledakan tahan cuaca strobe-sounder dapat digunakan dengan panel kontrol alarm kebakaran dari setiap produsen dalam dan luar negeri.
  • Proses transmisi suara menggunakan elemen mesh logam tahan ledakan stainless steel tercanggih yang memiliki redaman suara, kapasitas distribusi, kekuatan mekanik tinggi, dan fitur keamanan ledakan.
  • Explosion tahan cuaca strobe-sounder memiliki meteran potensial yang dapat disesuaikan, Anda dapat menyesuaikan ukuran suara sesuai dengan kebutuhan mereka.
  • Sumber cahaya adalah kombinasi lampu LED ultra-terang. Ini memiliki tampilan yang menarik, masa pakai yang lama, konsumsi daya yang rendah, dan visibilitas 360 derajat.
  • Shell terbuat dari stainless steel yang kuat anti korosi.

Selain Explosion Weather-Proof Strobe Sounder AW-CSS2167EX Murah kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

Explosion Proof Fire Strobe AW-CSS2166EX Murah

- Explosion Proof Safety Barrier AW-D137EX Murah 

Explosion Proof Emergency Start AW-D136EX Murah