Kamis, 26 Januari 2023

Jual Explosion Proof Safety Barrier AW-D137EX Murah

Jual Explosion Proof Safety Barrier AW-D137EX Murah

Jual Explosion Proof Safety Barrier AW-D137EX Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan Explosion Proof Safety Barrier AW-D137EX Murah silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

Explosion Proof Safety Barrier AW-D137EX Murah adalah jenis penghalang bukti ledakan non-coding, yang kinerjanya sejalan dengan seri standar GB3836-2000, diperiksa oleh unit inspeksi yang ditunjuk negara, dan memperoleh sertifikat bukti ledakan. Penghalang tersedia di 1 dan 2 Zona lokasi berbahaya yang meliputi Kelas Ⅱ A, B, C kelas T1 ~ T6 lingkungan gas ledak kelompok suhu.

Fitur Explosion Proof Safety Barrier AW-D137EX Murah tidak mempengaruhi operasi normal peralatan listrik dalam keadaan normal, ketika sistem gagal, dapat membatasi energi (tenaga listrik) yang berubah menjadi tempat berbahaya ke nilai yang aman. Produk ini dapat digunakan dengan berbagai detektor api, tombol, dan produk elektronik lainnya. Produk ini menggunakan sirkuit switching elektronik resistif lanjutan, transistor ganda, kecepatan awal yang cepat, resistansi output yang sangat kecil, pemulihan otomatis ketika input arus atau tegangan melebihi nilai yang telah ditentukan, penghalang mulai bekerja, sehingga tegangan output kira-kira nol, the arus dikurangi ke nilai yang aman.

Selain Explosion Proof Safety Barrier AW-D137EX Murah kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

Explosion Proof Emergency Start AW-D136EX Murah

- Explosion Proof Manual Call Point AW-D135EX Murah 

Detector AW-FD704EX Harga Murah