Kamis, 26 Januari 2023

Jual Explosion Proof Infrared Flame Detector IR3 Murah

Jual Explosion Proof Infrared Flame Detector IR3 Murah

Jual Explosion Proof Infrared Flame Detector IR3 Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan Explosion Proof Infrared Flame Detector IR3 Murah silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

Explosion Proof Infrared Flame Detector IR3 Murah adalah Detektor api Seri A715 memberikan generasi baru kemampuan deteksi kebakaran dan standar teknis. Detektor api yang mengadopsi potongan sensor infra merah pita sempit yang dirancang khusus dan sensor UV sinar matahari jenis buta dapat membedakan radiasi api nyata dan sumber interferensi secara efektif dan mengurangi dampak faktor lingkungan pada detektor dengan sangat baik melalui mikroprosesor 16-bit bawaan dan pemrosesan algoritme sinyal eksklusif. Detektor dapat mengatur 5 tingkat Sensitivitas yang berbeda untuk memenuhi lebih banyak kebutuhan di lokasi yang berbeda. Kami mengumpulkan sejumlah besar data eksperimen melalui riset pasar dan umpan balik pelanggan. Kami telah membuat peningkatan besar berdasarkan yang ada di sirkuit perangkat keras dan algoritma perangkat lunak.
Detektor api Seri A715 berisi dua jenis berikut: Detektor api inframerah tiga panjang gelombang A715/IR3
A715/UVIR3inframerah ganda dan detektor api ultraviolet tunggal.

Fitur Explosion Proof Infrared Flame Detector IR3 Murah adalah:

  • Built-in 16-bit kecepatan tinggi, daya rendah, kinerja tinggi, chip pemrosesan data presisi tinggi. Mengadopsi sensor inframerah band sempit dan sensor UV solar-blind yang dipatenkan.
  • Ini memiliki sensitivitas multi-level untuk memenuhi lebih banyak kesempatan. Juga mereka dapat mendeteksi flammule lebih awal.
  • Sudut deteksi dapat mencapai 110 Derajat/IR2. Jangkauan deteksi bisa mencapai 50m/IR3.
  • Algoritma yang sempurna menggabungkan kemampuan deteksi nyala api dan alarm palsu secara optimal.
  • Detektor cocok untuk berbagai bahan bakar. Berlaku untuk aplikasi industri berat.
  • Desain bukti ledakan dapat digunakan di area berbahaya di lokasi industri. Biaya perawatan rendah, mudah diperbarui dan ditingkatkan.

Selain Explosion Proof Infrared Flame Detector IR3 Murah kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

Explosion Proof Detector AW-BK901EX Murah

Explosion Proof Sirene Alarm Kebakaran AW-SP04EX Murah

- Explosion Proof Fire Alarm Bell AW-CBL2166EX Murah