Kamis, 26 Januari 2023

Jual Explosion Proof Fire Strobe AW-CSS2166EX Murah

Jual Explosion Proof Fire Strobe AW-CSS2166EX Murah

Jual Explosion Proof Fire Strobe AW-CSS2166EX Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan Explosion Proof Fire Strobe AW-CSS2166EX Murah silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

Explosion Proof Fire Strobe AW-CSS2166EX Murah adalah lampu alarm non-coding, yang kinerja tahan ledakannya sejalan dengan seri standar GB3836-2000, yang ditunjuk oleh unit inspeksi negara yang diperiksa, dan memperoleh sertifikat bukti ledakan. Strobo api tahan ledakan cocok untuk lokasi berbahaya Zona 1 dan 2 yang meliputi Kelas Ⅱ A, B, C kelas T1 ~ T6 lingkungan gas ledak kelompok suhu.

Explosion Proof Fire Strobe AW-CSS2166EX Murah tidak hanya berlaku untuk produsen switchboard telepon api multi-jalur mana pun, tetapi juga berbagai jenis sakelar yang dikendalikan program saat ini. Ketika lokasi kecelakaan atau situasi darurat terjadi kebakaran, panel kontrol alarm kebakaran mengirimkan sinyal kontrol untuk mengaktifkan rangkaian alarm. Untuk mencapai tujuan untuk mengingatkan personel situs, sinyal alarm ringan dikeluarkan.

Fitur Explosion Proof Fire Strobe AW-CSS2166EX Murah adalah:

  • Strobo api tahan ledakan dapat digunakan bersama dengan tombol alarm manual untuk mencapai tujuan alarm yang sederhana dan ringan.
  • Strobo api tahan ledakan dapat digunakan dengan panel kontrol alarm kebakaran dari produsen dalam dan luar negeri manapun.
  • Sumber cahaya strobo bukti ledakan dibuat oleh banyak kombinasi lampu LED ultra-terang. Sehingga memiliki tampilan yang menarik, masa pakai yang lama dan konsumsi daya yang rendah.

Selain Explosion Proof Fire Strobe AW-CSS2166EX Murah kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

Explosion Proof Safety Barrier AW-D137EX Murah

- Explosion Proof Emergency Start AW-D136EX Murah 

Explosion Proof Manual Call Point AW-D135EX Murah