Kamis, 26 Januari 2023

Jual Explosion Proof Emergency Start AW-D136EX Murah

Jual Explosion Proof Emergency Start AW-D136EX Murah



Jual Explosion Proof Emergency Start/Stop-Action Button AW-D136EX Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan Explosion Proof Emergency Start/Stop-Action Button AW-D136EX Murah silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

Explosion Proof Emergency Start/Stop-Action Button AW-D136EX Murah adalah sejenis sakelar tombol alarm manual non-coding, yang kinerja bukti ledakan sejalan dengan seri standar GB3836-2000, diperiksa oleh unit inspeksi yang ditunjuk negara, dan memperoleh sertifikat bukti ledakan. Tombol tindakan start/stop darurat tersedia di lokasi berbahaya Zona 1 dan 2 yang mencakup lingkungan gas ledak grup suhu Kelas Ⅱ A, B, C kelas T1 ~ T6.

Explosion Proof Emergency Start/Stop-Action Button AW-D136EX Murah adalah peralatan yang sangat diperlukan dalam sistem alarm kebakaran bukti ledakan, terdiri dari panel kontrol alarm kebakaran dan peralatan lain untuk menjadi sistem alarm kebakaran. Saat area perlindungan terbakar, tekan tombol start darurat untuk mengirim sinyal ke panel kontrol kebakaran gas, panel kontrol memancarkan perintah semprotan gas pemadam gas, dengan penundaan, mulailah menyemprotkan katup solenoid gas. Selama penundaan, jika staf lokasi mengonfirmasi bahwa tidak ada kebakaran yang terjadi, tekan tombol stop darurat segera pindah untuk menghentikan start.

Fitur Explosion Proof Emergency Start/Stop-Action Button AW-D136EX Murah adalah:

  • Tombol start / stop darurat bukti ledakan adalah penampilan cantik, struktur kompak, kinerja stabil dan andal.
  • Untuk menghindari penyalahgunaan, tombol start / stop darurat bukti ledakan menggunakan kaca untuk melindungi perangkat, ketika kebakaran terjadi tekan tombol yang sesuai setelah memecahkan kaca. Harap ganti kaca setelah digunakan.
  • Tombol start / stop darurat bukti ledakan dapat digunakan dengan panel kontrol alarm kebakaran dari produsen dalam dan luar negeri mana pun.

Selain Explosion Proof Emergency Start/Stop-Action Button AW-D136EX Murah kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

Explosion Proof Manual Call Point AW-D135EX Murah

- Detector AW-FD704EX Harga Murah 

Detector AW-FD706EX Harga Murah