Kamis, 26 Januari 2023

Jual Explosion Proof Detector AW-BK901EX Murah

Jual Explosion Proof Detector AW-BK901EX Murah

Jual Explosion Proof Conventional Reflective Beam Detector AW-BK901EX Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan Explosion Proof Conventional Reflective Beam Detector AW-BK901EX Murah silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

Explosion Proof Conventional Reflective Beam Detector AW-BK901EX Murah adalah detektor asap sinar inframerah linier non-kode. Detektor harus digunakan bersamaan dengan reflektor, tetapi satu atau empat reflektor harus digunakan sesuai dengan jarak pemasangan antara kedua perangkat.
Detektor memiliki fungsi lanjutan dan kemampuan analisis dan penilaian yang kuat. Melalui program asli kami, itu dapat secara otomatis menyelesaikan debugging sistem, kompensasi untuk perubahan lingkungan eksternal, alarm kebakaran dan penilaian kesalahan, dan status keluaran ditampilkan melalui lampu indikator dan terminal.

Fitur Explosion Proof Conventional Reflective Beam Detector AW-BK901EX Murah adalah:

  • Desain struktur terbaru dan masuk akal
  • Penyesuaian sensitif, posisi akurat
  • Performa bagus, mudah dipasang

Selain Explosion Proof Conventional Reflective Beam Detector AW-BK901EX Murah kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

Explosion Proof Sirene Alarm Kebakaran AW-SP04EX Murah

- Explosion Proof Fire Alarm Bell AW-CBL2166EX Murah 

Explosion Proof Strobe Sounder AW-CSS2168EX Murah