Kamis, 19 Januari 2023

Jual Bump Cap BP65 Blue Eagle Harga Murah

Jual Bump Cap BP65 Blue Eagle Harga Murah

Jual Bump Cap BP65 Blue Eagle Harga Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan Bump Cap BP65 Blue Eagle Harga Murah silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

Bump Cap BP65 Blue Eagle Harga Murah ini dapat digunakan untuk melindungi pengguna dari cedera yang disebabkan oleh benturan yang tidak disengaja terhadap benda tetap dan keras. Topi benturan adalah helm pelindung ringan yang dapat dipakai dalam waktu lama tanpa kelelahan. Tujuan dari desain ini adalah untuk melindungi pengguna dari benturan yang tidak disengaja terhadap benda tetap dan keras seperti rak, balok, benda yang ditangguhkan di tempat kerja, dan cedera lain yang relevan saat pemakai berjalan, mengangkat kepala, menurunkan kepala, membungkuk, atau bentuk gerakan lainnya.

Tutup benturan tidak memadai terhadap benturan yang disebabkan oleh benda yang jatuh dari ketinggian. Di tempat kerja dengan risiko seperti itu, seperti pekarangan konstruksi, tutup benturan tidak boleh dipakai dan diganti dengan helm pengaman. Jika terjadi benturan, desain harness 4 titik mampu meningkatkan distribusi gaya ke seluruh kepala untuk mengurangi kerusakan akibat benturan.

Menurut metode pengujian standar yang disediakan dalam standar Eropa, striker standar seberat 5 kg dijatuhkan dari ketinggian 250 mm untuk mengenai helm pengaman. Helm harus memberikan perlindungan yang memadai ke kepala pemakainya dan memastikan bahwa kekuatan tumbukan yang disalurkan ke kepala tidak melebihi 15kN.

Menurut metode pengujian standar yang disediakan dalam standar Eropa, striker tusukan standar 500 g dijatuhkan dari ketinggian 50 mm untuk mengenai helm pengaman. Helm harus memberikan perlindungan yang cukup untuk kepala pemakainya dan mencegah cedera yang disebabkan oleh tusukan palu. Dibuat di Taiwan.

Spesifikasi Bump Cap BP65 Blue Eagle Harga Murah:

Nama Produk:Bump Cap BP65
(TIDAK TERMASUK CHINSTRAP)
Standar: EN812
Bahan : PE
Warna: Merah (BP65RD), Biru (BP65BL), Hijau (BP65GN), Putih (BP65WH), Kuning (BP65YE), Oranye (BP65OR)

Kemasan: 50 pcs / carton

Selain Bump Cap BP65 Blue Eagle Harga Murah kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

Bump Cap Suspension M6 Blue Eagle Murah 

Suspensi M3 Blue Eagle Harga Murah 

Suspensi M2 Blue Eagle Harga Murah