Sabtu, 28 Januari 2023

Jual AW-EXYT Explosion Proof Optical Smoke Detector

Jual AW-EXYT Explosion Proof Optical Smoke Detector

 

Jual AW-EXYT Explosion Proof Optical Smoke Detector Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan AW-EXYT Explosion Proof Optical Smoke Detector silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

AW-EXYT Explosion Proof Optical Smoke Detector, yang kinerja tahan ledakan sejalan dengan seri standar GB3836-2000, diperiksa oleh unit inspeksi yang ditunjuk negara, dan memperoleh sertifikat tahan ledakan.

AW-EXYT Explosion Proof Optical Smoke Detector cocok untuk lokasi berbahaya Zona 1 dan 2 yang meliputi Kelas Ⅱ A, B, C kelas T1 ~ T6 lingkungan gas ledak kelompok suhu.

Fitur AW-EXYT Explosion Proof Optical Smoke Detector menggunakan teknologi hamburan tipe baru dan diimpor ke perangkat elektronik.
Keandalan, stabilitas dan konsistensi ditingkatkan; Memiliki desain labirin yang unik, pengendalian hama, tahan debu, dan kinerja interferensi cahaya anti-luar yang baik; Ini memiliki struktur baru, penampilan cantik, kinerja stabil dan andal, tahan kelembaban dan ketahanan kimia yang baik.

Selain AW-EXYT Explosion Proof Optical Smoke Detector kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

AW-EXWT Explosion Proof Heat Detector

- AW-EXFT Explosion Proof Smoke And Heat Detector 

AW-EXTC-HW Explosion Proof Infrared Beam Smoke Detector