Jumat, 27 Januari 2023

Jual AW-EXYS-5 Explosion Proof Speaker Murah

Jual AW-EXYS-5 Explosion Proof Speaker Murah

Jual AW-EXYS-5 Explosion Proof Speaker Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan AW-EXYS-5 Explosion Proof Speaker Murah silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

AW-EXYS-5 Explosion Proof Speaker Murah adalah tekanan konstan speaker klakson treble (dapat disesuaikan untuk memberikan jenis resistansi konstan), yang kinerja tahan ledakan sejalan dengan seri standar GB3836-2000, diperiksa oleh unit inspeksi yang ditunjuk negara bagian, dan memperoleh sertifikat tahan ledakan. Speaker tersedia di 1 dan 2 Zona lokasi berbahaya yang meliputi Kelas Ⅱ A, B, C kelas T1 ~ T6 lingkungan gas ledak kelompok suhu.

Fitur AW-EXYS-5 Explosion Proof Speaker Murah:

Bahwa AW-EXYS-5 Explosion Proof Speaker cocok untuk tempat yang mudah terbakar dan meledak seperti minyak bumi, kimia, tekstil, militer, tenaga listrik, metalurgi, farmasi dan industri lainnya, digunakan sebagai peralatan terminal untuk penjadwalan produksi, komunikasi, dan radio pemadam kebakaran. Proses transmisi suara menggunakan elemen jaring logam anti-ledakan baja tahan karat tercanggih yang memiliki redaman suara, kapasitas distribusi, kekuatan mekanik tinggi, dan fitur keamanan ledakan.
AW-EXYS-5 Explosion Proof Speaker adalah produk komunikasi tahan ledakan yang terkemuka saat ini, karena kinerjanya yang andal dan kinerja keamanan yang baik.

Selain AW-EXYS-5 Explosion Proof Speaker Murah kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

AW-EXYS-15 Explosion Proof Speaker Murah

- AW-EXMJH Explosion Proof Module Murah 

AW-EXAN-D Explosion Proof Manual Alarm Button Murah