Jumat, 27 Januari 2023

Jual AW-EXWT Explosion Proof Heat Detector

Jual AW-EXWT Explosion Proof Heat Detector

Jual AW-EXWT Explosion Proof Heat Detector Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan AW-EXWT Explosion Proof Heat Detector silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

AW-EXWT Explosion Proof Heat Detector, yang kinerja tahan ledakan sejalan dengan seri standar GB3836-2000, diperiksa oleh unit inspeksi yang ditunjuk negara, dan memperoleh sertifikat tahan ledakan. Detektor panas tersedia di 1 dan 2 Zona lokasi berbahaya yang meliputi Kelas Ⅱ A, B, C kelas T1 ~ T6 lingkungan gas ledak kelompok suhu.

AW-EXWT Explosion Proof Heat Detector adalah sejenis detektor sakelar (output relai) non-kode. Detektor dapat digunakan dengan panel kontrol alarm kebakaran dari produsen dalam dan luar negeri mana pun.

Fitur AW-EXWT Explosion Proof Heat Detector: bahwa Detektor panas tipe titik tahan AW-EXWT menggunakan sensitivitas suhu komponen termal untuk mendeteksi suhu sekitar, yang merupakan chip tunggal dengan keandalan tinggi. Ini menggunakan keterampilan khusus untuk pemrosesan, stabil dan andal, terutama berlaku untuk kenaikan suhu yang tajam saat terjadi kebakaran.

Selain AW-EXWT Explosion Proof Heat Detector kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

AW-EXFT Explosion Proof Smoke And Heat Detector

- AW-EXTC-HW Explosion Proof Infrared Beam Smoke Detector 

AW-FD701E-UV Explosion Proof Ultraviolet Flame Detector