Jumat, 27 Januari 2023

Jual AW-EXTC-HW Explosion Proof Infrared Beam Smoke Detector

Jual AW-EXTC-HW Explosion Proof Infrared Beam Smoke Detector

Jual AW-EXTC-HW Explosion Proof Infrared Beam Smoke Detector Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan AW-EXTC-HW Explosion Proof Infrared Beam Smoke Detector Murah silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

AW-EXTC-HW Explosion Proof Infrared Beam Smoke Detector adalah sejenis detektor asap optik sinar inframerah non-coding dengan sinyal sakelar keluaran relai. Itu terbuat dari pemancar dan penerima dua bagian, dipasang di ujung berlawanan dari ruang terlindung untuk mendeteksi konsentrasi asap tertentu, yang termasuk detektor asap linier.

AW-EXTC-HW Explosion Proof Infrared Beam Smoke Detector memiliki keterampilan anarkis yang kuat untuk menyelesaikan debugging, kebakaran, dan penilaian kegagalan sistem. Melalui indikasi oleh LED dan terminal keluaran sinyal, ia memberikan patung. Sesuai dengan parameter lingkungan eksternal, detektor juga memiliki fungsi kompensasi untuk perubahan guna mengurangi persyaratan kebersihan lingkungan di tempat. Penerima memiliki enam cahaya inframerah yang menunjukkan indikator kekuatan sinyal, lebih mudah untuk men-debug proyek.

Fitur AW-EXTC-HW Explosion Proof Infrared Beam Smoke Detector adalah kinerja yang sejalan dengan standar seri GB3836-2000, diperiksa oleh unit inspeksi yang ditunjuk negara, dan memperoleh sertifikat tahan ledakan.
Detektor asap sinar inframerah tersedia di lokasi berbahaya Zona 1 dan 2 yang meliputi Kelas Ⅱ A, B, C kelas T1 ~ T6 lingkungan gas ledak kelompok suhu. Melalui modul input umum, detektor dapat mengakses berbagai panel alarm kebakaran. Ini digunakan di tempat-tempat yang mudah terbakar dan meledak, tahap utama asap api di tempat-tempat seperti ukuran besar, bingkai spanduk, pemantauan kebakaran jarak jauh.

Selain AW-EXTC-HW Explosion Proof Infrared Beam Smoke Detector kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

AW-FD701E-UV Explosion Proof Ultraviolet Flame Detector

- AW-FD702E-IR2 Explosion Proof Dual Infrared Flame Detector 

AW-FD703E-UVIR2 Harga Murah