Jumat, 27 Januari 2023

Jual AW-EXSG-2 Explosion Weather-Proof Strobe Sounder

Jual AW-EXSG-2 Explosion Weather-Proof Strobe Sounder

Jual AW-EXSG-2 Explosion Weather-Proof Strobe Sounder Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan AW-EXSG-2 Explosion Weather-Proof Strobe Sounder Murah silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

AW-EXSG-2 Explosion Weather-Proof Strobe Sounder adalah strobo-sounder non-coding yang kinerjanya sesuai dengan seri standar GB3836-2000, diperiksa oleh unit inspeksi yang ditunjuk negara, dan memperoleh sertifikat tahan ledakan. Strobe-sounder tersedia di 1 dan 2 Zona lokasi berbahaya yang meliputi Kelas Ⅱ A, B, C kelas T1 ~ T6 lingkungan gas ledak kelompok suhu.

AW-EXSG-2 Explosion Weather-Proof Strobe Sounder adalah peralatan yang sangat diperlukan dalam sistem alarm kebakaran tahan ledakan. Ketika lokasi kecelakaan atau situasi darurat terjadi kebakaran, sinyal kontrol dikirim oleh panel kontrol alarm kebakaran untuk mengaktifkan sirkuit alarm untuk mengirimkan sinyal suara dan alarm cahaya yang kuat untuk mengingatkan personel lokasi.

Fitur AW-EXSG-2 Explosion Weather-Proof Strobe Sounder:

  • AW-EXSG-2 ledakan strobe-sounder tahan cuaca dapat digunakan dengan tombol alarm manual untuk membuat sistem alarm strobe-sounder struktur sederhana.
  • AW-EXSG-2 ledakan strobo-sounder tahan cuaca dapat digunakan dengan panel kontrol alarm kebakaran dari setiap produsen dalam dan luar negeri.
  • Proses transmisi suara AW-EXSG-2 menggunakan elemen jaring logam anti-ledakan baja tahan karat tercanggih yang memiliki redaman suara, kapasitas distribusi, kekuatan mekanik tinggi, dan fitur keamanan ledakan.
  • Sumber cahaya AW-EXSG-2 adalah kombinasi dari lampu LED ultra terang. Ini memiliki tampilan yang menarik, masa pakai yang lama, konsumsi daya yang rendah, dan visibilitas 360 derajat.

Selain AW-EXSG-2 Explosion Weather-Proof Strobe Sounder kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

AW-EXSG-M Mini Explosion Weather Proof Strobe Sounder

- AW-EXJD-S Explosion Proof Sirene Alarm Kebakaran 

AW-EXYS-5 Explosion Proof Speaker Murah