Kamis, 26 Januari 2023

Jual AW-EXMJH Explosion Proof Module Murah

Jual Explosion Proof Module AW-EXMJH Murah

Jual Explosion Proof Module AW-EXMJH Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan Explosion Proof Module AW-EXMJH Murah silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

Explosion Proof Module AW-EXMJH Murah adalah kinerja yang sejalan dengan standar seri GB3836-2000, dan diperiksa oleh unit inspeksi yang ditunjuk negara, membuat sertifikat tahan ledakan. Kotak modul (persimpangan) tahan DFMJX cocok untuk Zona 1, Zona 2 berisi Ⅱ kelas A, B, C kelas suhu lokasi berbahaya lingkungan gas ledak grup T1 ~ T6.

Explosion Proof Module AW-EXMJH Murah adalah peralatan yang sangat diperlukan dalam sistem alarm kebakaran tahan ledakan yang dapat dipasang di dalam salah satu dari berbagai modul perusahaan, Anda juga dapat memasang berbagai blok terminal, kabel lapangan sebagai sub-line peralatan.

Fitur Explosion Proof Module AW-EXMJH Murah adalah:

  • Rumah kotak modul (pengkabelan) anti ledakan AW-EXMJH terbuat dari paduan aluminium cor. Permukaan luar penyemprotan elektrostatik memiliki sifat pelindung yang baik.
  • Ukuran interior kotak bukti ledakan AW-DFMKX (pengkabelan), kehadiran ukuran apertur dan nomor kaliber yang muncul dapat dirancang oleh kebutuhan pengguna.

Selain Explosion Proof Module AW-EXMJH Murah kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

AW-EXAN-D Explosion Proof Manual Alarm Button Murah

- Explosion Proof Infrared Flame Detector IR3 Murah 

Explosion Proof Detector AW-BK901EX Murah