Jumat, 27 Januari 2023

Jual AW-EXJD-S Explosion Proof Sirene Alarm Kebakaran

Jual AW-EXJD-S Explosion Proof Sirene Alarm Kebakaran

Jual AW-EXJD-S Explosion Proof Sirene Alarm Kebakaran Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan AW-EXJD-S Explosion Proof Sirene Alarm Kebakaran silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

AW-EXJD-S Explosion Proof Sirene Alarm Kebakaran adalah sirene alarm kebakaran tipe non-coding, yang tahan ledakan kinerjanya sesuai dengan seri standar GB3836-2000, diperiksa oleh unit inspeksi yang ditunjuk negara, dan memperoleh sertifikat tahan ledakan. Sirene alarm kebakaran tahan ledakan cocok untuk lokasi berbahaya Zona 1 dan 2 yang meliputi Kelas Ⅱ A, B, C kelas T1 ~ T6 lingkungan gas ledak kelompok suhu.

AW-EXJD-S Explosion Proof Sirene Alarm Kebakaran adalah peralatan yang sangat diperlukan yang biasa digunakan. Ketika lokasi kecelakaan atau situasi darurat terjadi kebakaran, sinyal kontrol dikirim oleh panel kontrol alarm kebakaran untuk mengaktifkan sirkuit alarm, sinyal alarm suara dan visual untuk mengingatkan personel lokasi agar mencapai tujuan.

Fitur AW-EXJD-S Explosion Proof Sirene Alarm Kebakaran adalah:

  • Sirene alarm kebakaran tahan ledakan AW-EXJD-S dapat digunakan bersamaan dengan tombol alarm manual, merupakan sistem alarm suara sederhana.
  • Sirene alarm kebakaran tahan ledakan AW-EXJD-S dapat digunakan dengan panel kontrol alarm kebakaran dari produsen dalam dan luar negeri mana pun.
  • Transmisi suara sirene alarm kebakaran tahan ledakan menggunakan elemen mesh logam tahan ledakan stainless steel tercanggih yang memiliki redaman suara, kapasitas aliran, kekuatan mekanik tinggi, dan fitur faktor keamanan ledakan.
  • Sirene alarm kebakaran tahan ledakan AW-EXJD-S dibuat dengan meteran potensial yang dapat disesuaikan, Anda dapat menyesuaikan ukuran suara sesuai dengan kebutuhannya.

Selain AW-EXJD-S Explosion Proof Sirene Alarm Kebakaran kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

AW-EXYS-5 Explosion Proof Speaker Murah

- AW-EXYS-15 Explosion Proof Speaker Murah 

AW-EXMJH Explosion Proof Module Murah