Jumat, 27 Januari 2023

Jual AW-EXFT Explosion Proof Smoke And Heat Detector

Jual AW-EXFT Explosion Proof Smoke And Heat Detector

Jual AW-EXFT Explosion Proof Smoke And Heat Detector Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan AW-EXFT Explosion Proof Smoke And Heat Detector Murah silahkan hubungi kami di Telp./WA  0822 2409 5859.

AW-EXFT Explosion Proof Smoke And Heat Detector memiliki kinerja yang sejalan dengan seri standar GB3836-2000, diperiksa oleh unit inspeksi yang ditunjuk negara bagian, dan memperoleh sertifikat tahan ledakan.
Detektor gabungan asap dan panas tersedia di lokasi berbahaya Zona 1 dan 2 yang meliputi Kelas Ⅱ A, B, C kelas T1 ~ T6 lingkungan gas ledak kelompok suhu.

AW-EXFT Explosion Proof Smoke And Heat Detector adalah jenis detektor sakelar non-kode (output relai), dapat digunakan dengan produsen panel kontrol alarm kebakaran dalam dan luar negeri.

Fitur AW-EXFT Explosion Proof Smoke And Heat Detector:

  • Detektor panas komposit tipe titik tahan ledakan AW-EXFT mendeteksi asap.
  • Tidak hanya memiliki kinerja umum pendeteksi asap fotolistrik tipe pencar, tetapi juga kinerja suhu tetap dan diferensial tetap dari detektor panas.
  • Ketika konsentrasi asap melebihi ambang batas yang ditetapkan atau ketika suhu mencapai nilai yang ditetapkan, indikator detektor menyala, surat peringatan dikeluarkan oleh pengawas.

Selain AW-EXFT Explosion Proof Smoke And Heat Detector kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

AW-EXTC-HW Explosion Proof Infrared Beam Smoke Detector

- AW-FD701E-UV Explosion Proof Ultraviolet Flame Detector 

AW-FD702E-IR2 Explosion Proof Dual Infrared Flame Detector