Kamis, 26 Januari 2023

Jual AW-EXAN-D Explosion Proof Manual Alarm Button Murah

Jual AW-EXAN-D Explosion Proof Manual Alarm Button Murah

Jual AW-EXAN-D Explosion Proof Manual Alarm Button Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan AW-EXAN-D Explosion Proof Manual Alarm Button Murah silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

AW-EXAN-D Explosion Proof Manual Alarm Button Murah adalah adalah sejenis sakelar tombol alarm manual non-coding, yang kinerja tahan ledakannya sejalan dengan seri standar GB3836-2000, diperiksa oleh unit inspeksi yang ditunjuk negara bagian, dan memperoleh tahan ledakan sertifikat. Tombol alarm manual tersedia di lokasi berbahaya Zona 1 dan 2 yang meliputi Kelas Ⅱ A, B, C kelas T1 ~ T6 lingkungan gas ledak grup suhu.

AW-EXAN-D Explosion Proof Manual Alarm Button Murah adalah peralatan yang sangat diperlukan dalam sistem alarm kebakaran tahan ledakan, terdiri dari panel kontrol alarm kebakaran dan peralatan lain untuk menjadi sistem alarm kebakaran. Ketika kebakaran, setelah orang mengkonfirmasi kebakaran terjadi, menekan tombol alarm manual tahan ledakan, itu dapat mengirimkan sinyal alarm ke panel kontrol alarm kebakaran.

Fitur AW-EXAN-D Explosion Proof Manual Alarm Button Murah adalah:

  • Tombol alarm manual tahan ledakan menggunakan tombol reset, dengan fungsi mengunci sendiri, untuk memenuhi standar nasional terbaru.
  • Tombol alarm manual tahan ledakan memiliki indikasi posisi dan indikator alarm, indikator status siaga normal berwarna hijau panjang, menunjukkan posisi pemasangan tombol dalam gelap, saat Anda menekan tombol alarm manual, lampu merah menyala lama, menunjukkan tombol alarm manual dalam keadaan alarm.
  • Tombol alarm manual tahan ledakan dapat digunakan dengan panel kontrol alarm kebakaran dari produsen dalam dan luar negeri mana pun.

Selain AW-EXAN-D Explosion Proof Manual Alarm Button Murah kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

Explosion Proof Infrared Flame Detector IR3 Murah

- Explosion Proof Detector AW-BK901EX Murah 

Explosion Proof Sirene Alarm Kebakaran AW-SP04EX Murah