Minggu, 29 Januari 2023

Jual AW-D316 LPCB Conventional Fire Alarm Strobe Sounder Beacon

Jual AW-D316 LPCB Conventional Fire Alarm Strobe Sounder Beacon

Jual AW-D316 LPCB Conventional Fire Alarm Strobe Sounder Beacon Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan AW-D316 LPCB Conventional Fire Alarm Strobe Sounder Beacon silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

AW-D316 LPCB Conventional Fire Alarm Strobe Sounder Beacon, dapat memberikan alarm suara dan visual setelah dihubungkan ke catu daya DC24V. Ini dapat digunakan dengan panel kontrol alarm kebakaran tipe bus melalui modul keluaran. Setelah menerima perintah start yang diberikan oleh panel kontrol alarm kebakaran setelah terjadi kecelakaan, modul output akan memulai Sounder Beacon. Setelah itu, Sounder Beacon akan memberikan sinyal alarm visual yang menyilaukan dan sinyal alarm keras yang dapat didengar untuk mengingatkan orang-orang di tempat kejadian tentang fakta bahwa kebakaran telah terjadi di lokasi dengan cepat dan perlunya mengambil tindakan evakuasi terkait, sehingga mencegah kecelakaan kebakaran dari menjadi salah satu yang besar.
Sounder Beacon dapat digunakan untuk memberikan alarm suara dan alarm visual di lokasi kecelakaan. Ini berlaku untuk tempat-tempat seperti bangunan tempat tinggal bertingkat tinggi, tempat umum, hotel, gedung hiburan, pabrik, pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, gedung perkantoran dan bursa saham, dan khususnya ke tempat-tempat dengan jarak pandang rendah atau kemungkinan timbulnya asap..

Fitur AW-D316 LPCB Conventional Fire Alarm Strobe Sounder Beacon: 

  • Temui EN54-3 dan EN54 -23.
  • Dirancang dengan penutup atas dan penutup bawah dan dipasang di dasar yang independen, dapat dipasang, di-debug, dan dirawat dengan nyaman.
  • Cocok untuk aplikasi pemasangan di dinding dan langit-langit.
  • Menyediakan 16 nada.
  • Teknologi LED yang sangat efisien dan lensa yang dirancang khusus.
  • Sinkronisasi keluaran cahaya.

Selain AW-D316 LPCB Conventional Fire Alarm Strobe Sounder Beacon kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

AW-CSS2166-5 Conventional Fire Strobe Sounder

- AW-CSS2166-4 Conventional Fire Strobe Sounder 

AW-CSS2166-2 Conventional Fire Strobe Sounder