Sabtu, 28 Januari 2023

Jual AW-D135C Conventional Manual Call Point

Jual AW-D135C Conventional Manual Call Point

Jual AW-D135C Conventional Manual Call Point Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan AW-D135C Conventional Manual Call Point silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

AW-D135C Conventional Manual Call Point, dirancang untuk digunakan dengan sistem kontrol dua kabel yang cerdas. Jika ditekan setelah kebakaran dikonfirmasi secara manual, sinyal alarm dapat dikirimkan ke sistem kontrol alarm kebakaran yang, setelah menerima sinyal alarm, akan menampilkan status peralatan dari titik panggilan kebakaran manual. Saat titik panggilan kebakaran manual beroperasi secara normal, indikator merah akan berkedip; ketika ada alarm kebakaran, itu akan tetap menyala.
Bagian ini akan memperkenalkan fitur, pemasangan, perkabelan, dan penggunaan titik panggilan manual konvensional AW-D135C, untuk membantu Anda lebih memahami tentang titik panggilan manual konvensional.

Fitur AW-D135C Conventional Manual Call Point: 

  • Titik panggilan manual konvensional AW-D135C terbuat dari ABS, beratnya sekitar 95g, dan warnanya merah.
  • Titik panggilan manual konvensional AW-D135C memiliki indikator LED. Saat titik panggilan manual berada di bawah kondisi normal, indikator akan berkedip secara teratur. Saat titik panggilan manual dalam keadaan alarm, indikator akan tetap menyala.
  • Titik panggilan manual konvensional AW-D135C lebih baik bekerja di bawah kisaran suhu -10 hingga 55°C, dan kelembapan relatif lingkungan lebih baik kurang dari 95% (non-kondensasi).
  • Titik panggilan manual konvensional ini cocok untuk penggunaan di dalam ruangan, untuk mencapai kinerja produk yang lebih baik.
  • Titik panggilan manual konvensional ini sesuai dengan standar EN54-11. Dengan keandalan yang sangat baik dan stabilitas yang tinggi, titik panggilan manual ini aman dan mudah digunakan.

Selain AW-D135C Conventional Manual Call Point kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

AW-D125C Detektor CO Konvensional

- AW-EXYT Explosion Proof Optical Smoke Detector 

AW-EXWT Explosion Proof Heat Detector