Senin, 30 Januari 2023

Jual AW-CSS2166-6 Sounder Strobo Api Konvensional

Jual AW-CSS2166-6 Sounder Strobo Api Konvensional

Jual AW-CSS2166-6 Sounder Strobo Api Konvensional Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan AW-CSS2166-6 Sounder Strobo Api Konvensional Murah silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

AW-CSS2166-6 Sounder Strobo Api Konvensional, adalah jenis alarm suara dan cahaya konvensional, singkatnya suara dan cahaya. Adalah perangkat output sistem alarm kebakaran otomatis, terutama melalui alarm akan berbunyi dan sinyal flash, menunjukkan bahwa orang api.
Dengan sinyal listrik DC 24V ke jenis alarm suara dan cahaya konvensional yang ditenagai, terdengar bel alarm dan lampu berkedip masalah flash. Jika terjadi kebakaran dapat menjadi suara peringatan yang efektif dan lampu kilat untuk memberi tahu orang-orang untuk mengungsi.

Fitur AW-CSS2166-6 Sounder Strobo Api Konvensional:

  • Pengoperasian peralatan stabil dan andal;
  • Peralatan mudah dipasang, kabel;
  • Peralatan juga mengeluarkan dua jenis suara dan lampu kilat sebagai sinyal alarm, bahkan penyandang cacat dapat menjadi respons tepat waktu untuk mengungsi;
  • Alarm suara dan alarm berkedip dapat diatur dengan bebas. Dengan kata lain, klakson/klakson dapat membunyikan alarm yang dapat didengar dan alarm yang berkedip pada saat yang sama atau secara terpisah dan dapat disesuaikan dengan lingkungan kerja yang berbeda.

Selain AW-CSS2166-6 Sounder Strobo Api Konvensional kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

AW-CSD501 2 Wire Detektor Asap Konvensional

- AW-CSD501-4W 4 Wire Conventional Smoke Detector 

AW-CSD411 2 Wire Conventional Smoke Detector