Minggu, 29 Januari 2023

Jual AW-BK901-40 Detektor Sinar Reflektif Konvensional 40 Meter

Jual AW-BK901-40 Detektor Sinar Reflektif Konvensional 40 Meter

Jual AW-BK901-40 Detektor Sinar Reflektif Konvensional 40 Meter Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan AW-BK901-40 Detektor Sinar Reflektif Konvensional 40 Meter silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859.

AW-BK901-40 Detektor Sinar Reflektif Konvensional 40 Meter, memiliki pengarahan sinar Laser dan tampilan panduan Digital untuk metode penyelarasan yang mudah digunakan. Sinar Laser yang menunjuk secara akurat menunjukkan lokasi yang tepat di mana cermin dipasang dan dengan tampilan panduan digital tambahan memungkinkan untuk memantau dan memandu intensitas cahaya aktual antara cermin dan detektor yang tidak dapat dilihat oleh mata telanjang kita sehingga lebih mudah dan nyaman dalam penyelarasan komisioning.

AW-BK901-40 Detektor Sinar Reflektif Konvensional 40 Meter memiliki empat rentang operasional yang dapat disesuaikan antara 8 hingga 20, 40, 70, dan 100 meter di samping dengan tiga rentang pengaturan sensitivitas yang dapat disesuaikan dari 2,6dB hingga 4,8dB untuk memenuhi persyaratan lingkungan tertentu. AW-BK901 bekerja berdasarkan prinsip pengaburan sinar inframerah reflektif. Digunakan bersama dengan reflektor, ini akan memberi tahu panel alarm kebakaran saat sinar infra merah tertutup asap. Komunikasi yang aman dan cepat melalui prosesor onboard memungkinkan detektor membuat keputusannya sendiri dan kompensasi drift yang menghasilkan otomatisasi yang lebih besar.

AW-BK901-40 Detektor Sinar Reflektif Konvensional 40 Meter sangat ideal untuk penggunaan langit-langit tinggi dan area luas seperti gudang, penyimpanan besar, pusat perbelanjaan, pusat rekreasi, ruang pameran, lobi hotel, percetakan, pabrik garmen, museum dan penjara, serta tempat-tempat dengan sedikit partikel asap. atau gas korosif ada.

Fitur AW-BK901-40 Detektor Sinar Reflektif Konvensional 40 Meter:

  • Pembuatan sesuai dengan EN54-12;
  • Penyelarasan bebas kerumitan, dibangun dengan tampilan panduan digital dan penunjuk sinar laser;
  • Mempekerjakan desain ujung tunggal melalui cermin reflektif;
  • Pemantauan empat rentang lebar dari 8-100 meter melalui encoder;
  • Penyesuaian sensitivitas pemrograman tiga pengguna;
  • Mikroprosesor bawaan;
  • Fungsi diagnosis mandiri dapat memantau kesalahan internal;
  • Kompensasi otomatis untuk faktor-faktor yang melemahkan sinyal yang diterima, seperti kontaminasi debu, pergerakan posisi, dan penuaan pemancar;
  • Relai interfacing Kebakaran dan Kesalahan;
  • Penampilan menarik dan menyenangkan;
  • Metode penyelarasan ramah pengguna nyata.

Selain AW-BK901-40 Detektor Sinar Reflektif Konvensional 40 Meter kami juga menyediakan produk lainnya seperti:

AW-CBL2166-A-6 6 Inch Fire Bell

- AW-CRP2166 Alarm Kebakaran Konvensional 

AW-D316 LPCB Conventional Fire Alarm Strobe Sounder Beacon