Senin, 26 Desember 2022

Jual Murah Goggles NP104 Bisa COD

Jual Murah Goggles NP104 bisa COD. Ini adalah cara belanja yang menguntungkan bagi Anda, yaitu dengan terlebih dahulu cek barang sebelum Anda membayarnya. Hubungi kami di Telp./WA 082224095859 untuk mendapatkan Goggles NP104.

Untuk memberikan penglihatan terbaik kepada pengguna sehingga mereka dapat fokus pada pekerjaan, faceshield memiliki sifat optik tertinggi (Kelas 1) dalam pengujian daya bias bola, daya bias astigmatik, daya bias prismatik, dan difusi cahaya.
Untuk memastikan kualitas optik terbaik dan untuk mencegah kerusakan dan goresan selama transportasi, ada lapisan pelindung di kedua sisi visor. Film dapat dengan mudah dilepas sebelum digunakan.
Termasuk resistensi dampak depan dan lateral.
Terbuat dari polikarbonat kelas ekstrusi dengan kekuatan mekanik yang sangat tinggi, faceshield dapat menahan benturan bola baja berdiameter nominal 6 mm yang menghantamnya pada kecepatan 45 m/s.
Kami menggunakan teknologi canggih untuk memberi pengguna perlindungan luar biasa terhadap UV.
Menurut metode pengujian standar Eropa, panaskan salah satu ujung batang baja, panjang 300 mm dan diameter nominal 6 mm hingga 650 . Tekan permukaan batang yang dipanaskan terhadap permukaan sampel selama 5 detik. Faceshield tidak akan menyala atau terus bersinar.
Karena desain ventilasi tidak langsung, tetesan cairan (larutan yang disemprotkan) di lingkungan luar tidak dapat melewati dan muncul di dalam kacamata.
Lensa dapat diganti.
Standards  : EN166 ANSI Z87.1
Thickness  : 1.0 mm
Venting  : Indirect Venting
Material  : Lens Polycarbonate, Frame PVC
Color  : Lens Clear, Frame Clear
Packaging  : 200 pcs / carton

Produk menarik lainnya di Wartekindo:

Goggles NP102

- Earmuffs EM92BL 

Earmuffs EM92BK