Selasa, 24 Oktober 2017

Jual Dissolved Oxygen Meter VWR OX 4100 H Ori Dengan Probe Oksigen Optik

Dissolved Oxygen Meter VWR OX 4100 H Ori Dengan Probe Oksigen Optik


 

 

Dissolved Oxygen Meter, Handheld, pHenomenal VWR OX 4100 H Dengan Probe Oksigen Optik merupakan alat portabel yang mudah digunakan ini dilengkapi dengan penghuni IP 67 yang kuat memberikan resolusi dan akurasi tinggi untuk pengukuran oksigen optik yang tepat dalam aplikasi lapangan. Lengkapi dengan USB waterproof untuk koneksi ke komputer. GLP compliant.

Dissolved Oxygen Meter, Handheld, pHenomenal VWR OX 4100 H Dengan Probe Oksigen Optik bisa juga didapatkan melalui jasa-jasa pengiriman yang terdekat dengan kota Anda seperti JNE, Tiki Wahana, POS, dan lain-lain. Hubungi kami di Telp./SMS/WA 0822 2409 5859 untuk mendapatkan harga terbaik dari Dissolved Oxygen Meter, Handheld, pHenomenal VWR OX 4100 H Dengan Probe Oksigen Optik ini.
Fitur Dissolved Oxygen Meter, Handheld, pHenomenal VWR OX 4100 H Dengan Probe Oksigen Optik:

  • Layar grafis LCD besar dengan LED backlight terus menerus yang menunjukkan nilai oksigen dan suhu secara simultan
  • Fungsi logging data dapat dipilih antara 1 menit dan 1 jam
  • 5000 data mengatur kapasitas memori dengan penyimpanan otomatis; tambahan 200 data set memory untuk penyimpanan manual
  • Matikan daya otomatis: Dapat disesuaikan dari 10 menit sampai 24 jam
  • Uji diri dan diagnostik lanjutan (diagnostik efisiensi elektroda, kontrol drift); Simbol kalibrasi menunjukkan kapan dibutuhkan kalibrasi ulang
  • Hemat energi: 4 × baterai AA untuk lebih dari 1000 jam operasi
        Informasi pemesanan: Siap menggunakan set oksigen portabel OX 4110 H mencakup instrumen dalam kotak plastik yang kuat, probe oksigen optik OPOX 11-3 dengan sensor suhu terpasang, kabel 3 m dan stand, kit perawatan dan instruksi manual (22 bahasa) pada CD ROM.

        Selain Conductivity/TDS/°C meter, handheld, pHenomenal CO 3100 H Dengan Probe Oksigen Optik, kami juga menyediakan kebutuhan Anda yang lain seperti:
        Conductivity/TDS/°C meter, handheld, pHenomenal CO 3100 H
        pH/mV/°C Meter, Handheld, pHenomenal pH 1100 H
        Beco Chain Hoist Electrik Kapasitas 1 Ton x 6 Meter