Senin, 07 Agustus 2017

Jual Murah Telescopic Hot Stick Superhandle 24Kv

Telescopic Hot Stick Superhandle 24Kv Ori

 

 

Hubungi kami di 0822 2409 5859 untuk mendapatkan harga terbaik dari Telescopic Hot Stick Superhandle 24Kv. Gratis ongkos kirim untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.


Telescopic Hot Stick Superhandle 24Kv adalah alat yang sering digunakan oleh perusahaan listrik negara ( PLN) dari beberapa negara.

Terdiri dari 3 ukuran sbb :
1. Telescopic Stick 24kV 5, 1 meter
2. Telescopic Stick 24kV 10, 5 meter
3. Telescopic Stick 24kV 12 meter

Telescopic Hot Stick Superhandle 24Kv adalah stik yang didisain untuk memberikan jarak dan perlindungan kepada para pekerja yang berhubugan langsung dengan jaringan listrik tegangan 24 kv diatas tiang.

Telescopic Hot Stick Superhandle 24Kv dilengkapi kepala kait yang terbuat dari alumunium dengan standar universal sehingga memungkinkan untuk diganti dengan kepala yang berbeda (optional) untuk pemutusan switches, penggantian tabung fuse cut out, penggantian penutup kutub, mengantikan bohlam, memangkas ranting pohon dan masih banyak lagi.

Dari segi konstruksi, Telescopic Hot Stick Superhandle 24Kv terbuat dari epoxy reinforced fiberglass tubes dan mengikuti standard ASTM F 1826-00 dilengkapi dengan polyurethane foam core yang memberikan garansi full insulation walaupun pengerjaan dilakukan ditempat yang sangat tinggi kelembabannya.

Selain Telescopic Hot Stick Superhandle 24Kv kami juga menyediakan kebutuhan Anda yang lain seperti: