Kamis, 17 Agustus 2017

Jual Smoke Detector Tester SmokeSabre



 

Smoke Detector Tester SmokeSabre. Bisa didapatkan dengan cara COD di Jakarta. Silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859 untuk mendapatkan penawaran yang terbaik. Gratis ongkos kirim untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Smoke Detector Tester SmokeSabre adalah langkah maju yang besar dalam desain penguji detektor asap aerosol. Semua penguji alarm asap aerosol bertekanan lainnya memiliki kelemahan yang melekat, jika digunakan terlalu dekat dengan detektor, mereka meninggalkan residu berbahaya pada casing dan / atau di dalam ruang detektor. Residu ini dapat mengubah warna casing, dapat menarik debu, mempengaruhi sensitivitas dan, dalam beberapa kasus, menyebabkan korosi, retak atau bahkan kegagalan detektor yang lengkap.

Smoke Detector Tester SmokeSabre menghambat penggunaan terlalu dekat dengan detektor dan menghilangkan residu berbahaya sambil memfokuskan dan menargetkan gas uji asap kaleng.

Ketika Smoke Detector Tester SmokeSabre berada dalam posisi tertutup, saber mencegah akses ke tombol semprot. Anda bisa menyemprot hanya saat pedang benar-benar diperpanjang. Sedang digunakan, udara ditarik melalui lubang di saber dan ini, ditambah dengan efek venturi yang terlibat, membantu proses kecepatan dan penguapan partikel 'asap' di udara. Hasilnya adalah tes yang lebih efektif, memberikan aktivasi detektor yang lebih baik, menggunakan lebih sedikit gas per tes, dan mengurangi biaya sekaligus menghilangkan residu berbahaya.

Smoke Detector Tester SmokeSabre adalah produk uji universal yang mencakup rentang sensitivitas semua detektor asap (lihat diagram perbandingan ukuran partikel).
Perpanjangan pedang dibuat dari plastik biodegradable 100% yang membuat SmokeSabre satu-satunya alat pengenal detektor asap aerosol yang dapat didaur ulang dan ramah lingkungan *.

Smoke Detector Tester SmokeSabre adalah UL terdaftar, memenuhi standar pengujian global, dan disetujui oleh produsen detektor asap utama.

Keuntungan Smoke Detector Tester SmokeSabre:

  • Tes lebih banyak per kaleng
  • Aktivasi dan pembersihan detektor lebih cepat
  • Biaya terendah per tes
  • Berakhirnya risiko residu berbahaya dirancang dengan pedang
  • Pengujian bebas silikon
  • Eco-responsibility - 100% bio-degradable saber, ozon friendly, tidak ada CFC dan GWP free propellant *
  • Pendukung produsen detektor dan daftar UL
  • 150 ml bisa
Aplikasi Smoke Detector Tester SmokeSabre:
Pengujian dengan SmokeSabre membantu pemenuhan kode dan standar secara global.

"Detektor asap titik harus diuji secara fungsional dengan metode yang memastikan asap masuk ke ruang detektor dan menghasilkan sinyal alarm kebakaran (misalnya: dengan menggunakan peralatan yang menghasilkan asap simulasi atau aerosol yang sesuai disekitar detektor). Harus dipastikan bahwa bahan yang digunakan tidak menyebabkan kerusakan, atau mempengaruhi kinerja selanjutnya, detektor ... " BS5839 1: 2002; 45,4 (D)
"... detektor harus diuji di tempat untuk memastikan masuk asap ke ruang penginderaan dan respons alarm."NFPA 72 Bab 10 (10.4.2.2 3g)

Selain Smoke Detector Tester SmokeSabre kami juga menyediakan kebutuhan Anda yang lain seperti: