Kamis, 10 Agustus 2017

Jual Sirine Pabrik LK-SCT Bisa COD Di Jakarta

Sirine Pabrik LK-SCT



Sirine Lion King LK-SCT Bisa COD Di Jakarta. Hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859 untuk mendapatkan harga terbaik dari Sirine Lion King LK-SCT. Gratis ongkos kirim untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Sirine Lion King LK-SCT adalah sirene omnidirectional radius 200 m, yang terutama digunakan dalam berbagai lingkungan industri seperti bangunan pabrik, bengkel, gudang, industri pertambangan, dll.

Karakter Sirine Lion King LK-SCT adalah:

  • Daya pilihan bermacam-macam: (sel atau baterai) DC 12V , 24V , 48V, pertukaran 110V, 120V, 220V.
  • Frekuensi tinggi, 700 Hz - 1700 Hz alarm terdengar sangat mudah untuk membedakan antara kebisingan dan lingkungan, jelas, dan tajam menusuk.
  • Area aplikasi yang luas: mobil, kereta api, kapal, bandara, pelabuhan, platform crossing, lantai perak, sekolah, rumah sakit, daerah pemukiman, pusat perbelanjaan, gudang, hotel, unit militer, pembangunan pabrik, pertambangan, pintu air, dan tempat-tempat lain.
  • Kompatibilitas yang kuat; dengan detektor asap, sensor gas, sensor inframerah, sensor level cairan, timer, anti - pencurian sistem alarm, seperti sensor berbagai terhubung juga dapat digunakan sendiri, yang berbeda dari sinyal alarm lainnya di high - frekuensi suara alarm sumber suara.
  • Beberapa bentuk instalasi: horizontal, vertikal, tetap, tertanam .
  • Desain: fashion, unik , inovatif , artistik , dan mudah untuk mengintegrasikan ke dalam penggunaan tempat.
Selain Sirine Lion King LK-SCT kami juga menyediakan kebutuhan Anda yang lain seperti: