Selasa, 08 Agustus 2017

Jual Fiber Cleaver Sumitomo FC6S Di Jakarta

Fiber Cleaver Sumitomo FC6S Di Jakarta

 

 

Hubungi kami di 0822 2409 5859 untuk mendapatkan harga terbaik dari Fiber Cleaver Sumitomo FC6S Di Jakarta. Gratis ongkos kirim untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.


Fiber Cleaver Sumitomo FC6S Di Jakarta adalah sebuah alat dengan presisi tertinggi untuk membungkus serat tunggal. FC-6S tersedia dengan satu serat adaptor untuk 250 sampai 900 mikron dilapisi serat tunggal. Ini adalah operasi sederhana bagi pengguna untuk menghapus atau memasang adaptor serat tunggal dan bergantian antara pembelahan serat massal dan tunggal.
Fiber Cleaver Sumitomo FC6S Di Jakarta dibangun pada platform berkualitas tinggi yang kuat, dan sangat ideal untuk digunakan dengan fusion splicing atau aplikasi presisi lainnya, menetapkan standar baru untuk fleksibilitas dan kinerja. Kolektor scrap fiber opsional dapat dipasang dengan FC-6S untuk membantu mempertahankan potongan-potongan yang longgar, yang dihasilkan dari proses pembelahan. Kolektor scrap bekerja untuk secara otomatis meraih dan menyimpan serat bekas sebagai tutup kujang yang terangkat, mengikuti perpecahan yang telah selesai.

Fitur Fiber Cleaver Sumitomo FC6S Di Jakarta:
  • Digunakan untuk Single Fiber Cleaving
  • Gunakan Drop Anvil Otomatis untuk Langkah yang Lebih Sedikit Diperlukan dan Konsistensi Perpipaan yang Lebih Baik
  • Mencegah Double Scoring dari Serat
  • Memiliki Superior Blade Height dan Rotational Adjustment
  • Tersedia dengan Scrap Fiber Scrap Otomatis
  • Bisa Dioperasikan dengan Langkah Minimal
Selain Fiber Cleaver Sumitomo FC6S Di Jakarta kami juga menyediakan kebutuhan Anda yang lain seperti: