Senin, 03 Juli 2017

Jual Murah SOIL CORE SAMPLING KITS

SOIL CORE SAMPLING KITS

 
 

Jual SOIL CORE SAMPLING KITS Murah bisa COD. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan SOIL CORE SAMPLING KITS Murah silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2049 5859.

Sebuah peralatan yang dioperasikan dengan tangan dan diaplikasikan untuk tanah. Penelitian hingga kedalaman 5 sampai 10 meter. Peralatan ini berkualitas karena dilengkapi dengan hampir setengah bagian operasional silinder dengan pemotongan paralel tepi berjalan vertikal. Bagian operasional ini dapat bervariasi panjangnya dan begitu juga dengan diameternya. Namun demikian panjang yang paling cocok adalah tergantung pada daya tahan penetrasi, substansi tanah dan kedalaman tanah.yang dibutuhkan. Pemilihan diameter yang paling sesuai juga tergantung komposisi dan struktur tanah dan tujuan penelitian.
Secara umum diameter yang lebih kecil diaplikasikan pada tanah dengan struktur halus dan/atau padat, dibandingkan dengan tanah dengan struktur longgar (misalnya muda gambut rawa).
 
Selain SOIL CORE SAMPLING KITS Murah kami juga menyediakan produk lainnya seperti: