Senin, 03 Juli 2017

Jual Murah CORE BARREL SYSTEMS BOART LONGYEAR

CORE BARREL SYSTEMS BOART LONGYEAR
 
 

Jual CORE BARREL SYSTEMS BOART LONGYEAR Murah. Jadi Anda berkesempatan untuk cek barang terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk mendapatkan CORE BARREL SYSTEMS BOART LONGYEAR Murah silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2049 5859.

Alat Pengeboran Inti Diamond
Boart Longyear dengan senang hati meluncurkan perakitan kepala bawah tanah baru yang menampilkan teknologi Roller Latch ™ yang dipatenkan dengan paten yang memungkinkan kecepatan dan produktivitas pompa lebih besar saat menggunakan bantalan bola besar untuk penguncian dan pengereman terus-menerus untuk mempertahankan rakitan dalam tabung dalam latihan. String untuk operasi yang lebih aman secara dramatis.

CORE BARREL
Sistem pengambilan inti Boart Longyear memungkinkan pengambilan tabung dalam penuh tanpa perlu menarik tali batang dari lubang yang dihasilkan adalah pengambilan inti yang lebih cepat dan lebih aman.
Saat ini ada tiga model: Q - QTK - Q3 dan tersedia untuk ukuran lubang standar aplikasi A, B, N, H, y P.
Komponen kunci dari Quick Head-in ™ Head Assemblies Cepat adalah sebuah kepala Spearpoint baru, yang telah mematenkan teknologi, yang memberikan peningkatan daya tahan dan penggunaan yang aman.
Untuk produktivitas maksimum aplikasi bawah tanah atau pompa, Boart Longyear menawarkan Quick Pump-in ™ yang baru. The Quick Pump-in overshot yang baru memberikan tingkat pompa yang meningkat secara signifikan dengan dual pump-in lip-seal.
 
Selain CORE BARREL SYSTEMS BOART LONGYEAR Murah kami juga menyediakan produk lainnya seperti: