Kamis, 08 Juni 2017

Telescopic Hot Stick RITZ 24kV

Telescopic Hot Stick RITZ 24kV

 

 

 The Ritzglas TRIANGULAR SHAPED TELESCOPIC HOT STICK dengan HEIGHT MARKING, adalah dirancang untuk memberikan jarak kerja dan insulasi yang dibutuhkan untuk melakukan rutinitas pekerjaan di sistem listrik  di atas kepala, menjadi salah satu alat yang paling sering digunakan dalam hot line pemeliharaan.
Lapisan universal universal universal yang pas di ujung bagian menerima beragam attachment sehingga stick bisa digunakan untuk melepas switch, ganti cutout tabung, penutup kutub perubahan, pohon prune, ganti bola lampu listrik dan lakukan banyak tugas terkait lainnya
Bila menggunakan VTT Hot Sticks, penggunaan tangga atau platform tidak diperlukan, karena pekerjaan bisa dilakukan langsung dari tanah. Set VTT harus selalu diperpanjang dan ditarik kembali secara vertikal, dengan alasnya di tanah.
Diproduksi dengan EpoxyResin diperkuat tiang fiberglass, itu sepenuhnya sesuai denganASTM F 1826/99 & IEC 62193/03.
Bagian ujung visibilitas tinggi model VTT, dibuat dengan tiang RITZGLAS® dan memiliki inti busa poliuretan yang memastikan insulasi penuh, bahkan saat itu tunduk pada kondisi kelembaban yang paling ketat. Bentuk segitiga menyediakan sistem otomatis untuk mengunci setiap bagian. Tidak memutar atau beralih ke bagian kunci.

Kami menyediakan beberapa ukuran :
- Ritz Telescopic Hot Stick Triangular Shape Design 24kV 2,54 Meter
- Ritz Telescopic Hot Stick Triangular Shape Design 24kV 5,1 Meter
- Ritz Telescopic Hot Stick Triangular Shape Design 24kV 10,5 Meter 
- Ritz Telescopic Hot Stick Triangular Shape Design 24kV 12 Meter

Kami juga menyediakan:
Hioki-3455.
Hioki-3258.
Kyoritsu-3122a.