Selasa, 16 Januari 2018

Jual Hanna HI3811 Alkalinity Chemical Test Kit Termurah

Jual HI3811 Alkalinity Chemical Test Kit Termurah

 

HI3811 adalah kit uji kimia titrasi yang menentukan konsentrasi alkalinitas pada sampel dalam kisaran 0 sampai 100 mg / L (ppm) CaCO3 atau 0 sampai 300 mg / L CaCO3. HI3811 dilengkapi dengan semua reagen dan peralatan yang diperlukan untuk melakukan analisis. Test kit mengandung cukup reagen untuk melakukan sekitar 110 tes.

  • Semua reagen ditandai dengan tanggal kedaluwarsa dan nomor lot untuk ketertelusuran
  • Semua reagen ditandai dengan tanggal kedaluwarsa dan nomor lot untuk ketertelusuran
  • Titrasi manual dilakukan dengan indikator warna
Hubung kami di Telp./WA 0822 2409 5859 untuk mendapatkan harga terbaiknya. Gratis ongkos kirim untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Bisa juga didapatkan melalui jasa-jasa pengiriman yang terdekat di kota Anda seperti JNE, Tiki, Wahana, Pos dan lain-lain.

Fitur Hanna HI3811 Alkalinity Chemical Test Kit Termurah:
  • Penyiapan lengkap: Semua bahan yang dibutuhkan disertakan dengan alat uji, seperti gelas sampel, semprit plastik, indikator fenolftalein, dan indikator biru bromophenol.
  • Resolusi tinggi: Bacaan dari 0 sampai 100 mg / L bertekad untuk resolusi 1 mg / L
  • Pembacaan dari 0 sampai 300 mg / L ditentukan sampai resolusi 3 mg / L
  • Pereaksi penggantian tersedia: Tidak perlu membeli kit baru saat reagen habis. Rangkaian reagen HI3811-100 dapat dipesan untuk mengganti reagen yang disertakan dengan kit. Perumusan reagen ini dilengkapi dengan 1 (10mL) botol penetes indikator fenolftalein, botol tetes biru bromophenol 1 (10mL), dan botol reagen HI3811-0 1 (120mL).
Signifikansi Penggunaan Hanna HI3811 Alkalinity Chemical Test Kit Termurah:
Alkalinitas adalah kapasitas kuantitatif sampel air untuk menetralkan asam menjadi pH yang ditetapkan. Pengukuran ini sangat penting dalam menentukan karakteristik korosif air terutama karena ion hidroksida, karbonat, dan bikarbonat. Sumber alkalinitas lainnya dapat berasal dari anion yang dapat dihidrolisis seperti fosfat, silikat, borat, fluorida, dan garam beberapa asam organik. Alkalinitas sangat penting dalam perawatan sistem air minum, air limbah, boiler dan pendingin, dan tanah.
Alkalinitas dapat diukur sebagai Alkalinitas Phenolphthalein dan Total Alkalinitas. Alkalinitas Phenolphthalein ditentukan dengan menetralkan sampel sampai pH 8,3 dengan menggunakan larutan asam klorida encer dan indikator fenolftalein. Proses ini mengubah ion hidroksida menjadi air, dan ion karbonat menjadi ion bikarbonat:
OH- + HCl → H2O + Cl-
CO32- + HCl → HCO3- + Cl-
Karena ion bikarbonat dapat diubah menjadi asam karbonat dengan asam hidroklorida tambahan, Alkalinitas Phenolphthalein mengukur ion hidroksida total, namun hanya separuh dari kontribusi bikarbonat. Untuk benar-benar mengubah ion karbonat, asam hidroklorida ditambahkan sampai pH sampel 4.5, yang dikenal sebagai Total Alkalinity:
HCO3- + HCl → H2CO3 + Cl-

Spesifikasi Hanna HI3811 Alkalinity Chemical Test Kit Termurah:
  • Rentang 0 sampai 100 mg / L (ppm) CaCO₃; 0 sampai 300 mg / L (ppm) CaCO₃
  • Resolusi 1 mg / L (kisaran 0 sampai 100 mg / L) 3 mg / L (kisaran 0 sampai 300 mg / L)
  • Metode titrasi asam menggunakan phenolphthalein dan bromophenol blue
  • Jumlah Tes 110
  • Titrasi Tipe CTK
  • Pengurutan Informasi Kit uji HI3811 dilengkapi dengan indikator fenolftalein 10 mL, indikator biru bromofenol 10 mL, titran alkalinitas 120 mL, bejana 10 mL dikalibrasi, bejana 50 mL dikalibrasi, dan jarum suntik yang dikalibrasi dengan ujungnya.
Selain Hanna HI3811 Alkalinity Chemical Test Kit Termurah kami juga menyediakan kebutuhan Anda yang lain seperti: