Selasa, 24 Oktober 2017

Jual Conductivity/TDS/°C meter, handheld, pHenomenal CO 3100 H Ori Murah

Conductivity/TDS/°C meter, handheld, pHenomenal CO 3100 H


 

 

Conductivity/TDS/°C meter, handheld, pHenomenal CO 3100 H merupakan alat portable portabel yang mudah digunakan ini dengan perumahan dengan rating IP 67 yang kuat memberikan resolusi dan ketepatan tinggi untuk pengukuran yang tepat dalam aplikasi lapangan. Lengkapi dengan USB waterproof untuk koneksi ke komputer. GLP compliant.

Conductivity/TDS/°C meter, handheld, pHenomenal CO 3100 H bisa juga didapatkan melalui jasa-jasa pengiriman yang terdekat dengan kota Anda seperti JNE, Tiki Wahana, POS, dan lain-lain. Hubungi kami di Telp./SMS/WA 0822 2409 5859 untuk mendapatkan harga terbaik dari Conductivity/TDS/°C meter, handheld, pHenomenal CO 3100 H ini.
Fitur Conductivity/TDS/°C meter, handheld, pHenomenal CO 3100 H:

  • Layar grafis LCD besar dengan LED backlight kontinyu menunjukkan konduktivitas, TDS dan nilai suhu secara bersamaan
  • Fungsi logging data dapat dipilih antara 1 menit dan 1 jam
  • 5000 data mengatur kapasitas memori dengan penyimpanan otomatis; tambahan 200 data set memory untuk penyimpanan manual
  • Matikan daya otomatis: Dapat disesuaikan dari 10 menit sampai 24 jam
  • Uji diri dan diagnostik lanjutan (diagnostik efisiensi elektroda, kontrol drift); Simbol kalibrasi menunjukkan kapan dibutuhkan kalibrasi ulang
  • Hemat energi: 4 × baterai AA untuk lebih dari 1000 jam operasi
Informasi pemesanan: Siap pakai set portabel CO 3100 H mencakup instrumen dalam kasus plastik yang kuat, probe konduktivitas dengan sensor suhu terpasang CO 11 (kabel 1,5 m), starter kit (standart dan gelas plastik), stand and instruction manual ( 22 bahasa) di CD ROM.
Probe konduktivitas untuk konduktivitas rendah tersedia berdasarkan permintaan. Silakan hubungi kantor penjualan VWR setempat untuk informasi lebih lanjut.

Selain Conductivity/TDS/°C meter, handheld, pHenomenal CO 3100 H kami juga menyediakan kebutuhan Anda yang lain seperti: