Jumat, 18 Agustus 2017

Jual Murah Load Break Switch (LBS) 24kV Di Jakarta

Load Break Switch (LBS) 24kV Di Jakarta

 

 

Load Break Switch (LBS) 24kV. Bisa didapatkan dengan cara COD di Jakarta. Silahkan hubungi kami di Telp./WA 0822 2409 5859 untuk mendapatkan penawaran yang terbaik. Gratis ongkos kirim untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

SF6 Insulated "Load Break Switch" untuk penggunaan di switchboards tegangan menengah untuk jaringan distribusi sekunder. Sebuah saklar pemutus beban adalah saklar pemutus yang telah dirancang untuk menyediakan pembuatan atau pemutusan arus tertentu.
Hal ini dilakukan dengan penambahan peralatan yang meningkatkan kecepatan operasi dari pisau pemutus sambungan dan penambahan beberapa jenis peralatan untuk mengubah fenomena busur dan memungkinkan gangguan yang aman pada busur yang dihasilkan saat mengalihkan arus beban.
Putus beralih dapat diberikan dengan peralatan untuk menyediakan kemampuan pengalihan beban terbatas. Arcing tanduk, cambuk, dan aktuator musim semi khas pada tegangan rendah.
Sakelar udara dapat dimodifikasi untuk menyertakan rangkaian interrupter (biasanya vakum atau SF6) untuk voltase arus dan level interupsi yang lebih tinggi.
Pemutus ini meningkatkan kemampuan pemutusan beban dari saklar pemutus dan dapat diterapkan untuk memindahkan beban atau arus sesar dari peralatan yang bersangkutan.

Selain Load Break Switch (LBS) 24kV ini kami juga menyediakan kebutuhan Anda yang lain seperti: